Garap Film Romantic Comedy 'GANJIL GENAP', Bene Dion Jadikan Karyanya Surat Cinta Untuk Jakarta

Sutradara Bene Dion Rajagukguk siap menakhodai film romansa komedi bertajuk GANJIL GENAP.

Garap Film Romantic Comedy 'GANJIL GENAP', Bene Dion Jadikan Karyanya Surat Cinta Untuk Jakarta

Kapanlagi.com - Setelah komedi horor GHOST WRITER dan drama komedi NGERI-NGERI SEDAP, sutradara Bene Dion Rajagukguk siap menakhodai film romansa komedi bertajuk GANJIL GENAP. Film tersebut diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Almira Bastari.

Faktor kedekatan dengan dirinya saat ini yang membuat Bene tertarik membesut film dengan bintang Clara Bernadeth, Oka Antara, dan Baskara Mahendra ini. Selain itu ceritanya juga menarik untuk ia eksplorasi.

"Saya mengambil tawaran ini karena setelah membaca novelnya, belakangan sedang banyak berinteraksi dengan usia karakter yang dekat dengan saya. Kisahnya juga menarik tentang orang pacaran sekian tahun tiba-tiba putus bagaimana move on. Kayaknya ada banyak hal yang bisa saya gali deh. kebetulan dua film pertama saya original story, dan ini pertama mendapatkan karya untuk diadaptasi," kata Bene ditemui di kantor MD Pictures, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

•

1. Surat Cinta Untuk jakarta

image

Karena cerita cinta dalam novel berlatar Jakarta, saat menulis skenarionya Bene Dion Rajagukguk berusaha menampilkan Jakarta dari sudut pandang yang indah. Ketika filmnya dibuat pun, Bene menjadikan GANJIL GENAP sebagai surat cinta untuk Jakarta.

"Ini akan jadi film yang sangat Jakarta. Waktu bikin skenario berpikir bagaimana menangkap Jakarta yang indah, yang orang lain belum tahu. Maka lokasi akan banyak di Jakarta di titik-titik yang orang belum banyak tahu dan begitu orang nonton akan bilang 'Ini jakarta banget sih'. Film ini surat cinta untuk Jakarta," tegas Bene.

2. Berusaha Mencari Calon Suami

image

GANJIL GENAP akan memulai proses syuting di sekitaran Jakarta mulai tanggal 27 November besok. Waktu pengerjaan disiapkan memakan waktu 18 hari syuting.

Film yang turut dibintangi Nadine Alexandra, Joshua Suherman serta Lydia Kandou dan Dede Yusuf ini berkisah tentang Gala yang baru saja putus usai berpacaran selama bertahun-tahun. Sebelum sang adik menikah, ia berusaha mendapatkan calon suami.

Sudah baca yang ini, belum?