Gandeng Komunitas, Urban Republic Gelar "UR Amazing Race" Kedua

BREAKINGNEWS.CO.ID - Gadget dan lifestyle adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat urban saat ini, karena hampir semua kebutuhan sehari-hari dapat terbantu dengan hadirnya ragam gadget. Trend yang berkembang saat ini, dijadikan sebuah kesempatan bagi Urban Republic (UR) salah satu bagian grup Erajaya, untuk memperkenalkan produk gadget dan lifestyle dengan menggelar acara bertajuk "UR Amazing Race" kedua di Mall Kelapa…

Gandeng Komunitas, Urban Republic Gelar "UR Amazing Race" Kedua

BREAKINGNEWS.CO.ID - Gadget dan lifestyle adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat urban saat ini, karena hampir semua kebutuhan sehari-hari dapat terbantu dengan hadirnya ragam gadget. Trend yang berkembang saat ini, dijadikan sebuah kesempatan bagi Urban Republic (UR) salah satu bagian grup Erajaya, untuk memperkenalkan produk gadget dan lifestyle dengan menggelar acara bertajuk "UR Amazing Race" kedua di Mall Kelapa Gading 3 pada Sabtu (28/9/2019).

Dengan mengajak komunitas IndoFotografer, UR memberikan kesempatan bagi pencinta gadget untuk dapat mencoba langsung produk gadget dan lifestyle yang dikemas dengan fun activities dan games interaktif untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Dengan mengundang teman-teman komunitas, tentunya pendekatan tentang produk tersebut jadi berbeda, karena lebih kepada Iangsung mencoba.

Racer, sebutan untuk peserta UR Amazing Race akan diberikan clue untuk menemukan 5 stations yang tersebar di area Mall Kelapa Gading 3 dan Gading Walk dan ditantang untuk menyelesaikan challenge yang diberikan dalam waktu 1,5 jam. Challenge yang dimaksud adalah games interaktif yang melibatkan fitur-fitur produk gadget lifestyle andalan di Urban Republic.

Mulai dari melakukan perekaman video selama challenge berlangsung dengan memanfaatkan fitur HyperSmooth GoPro Hero 7 Black. Racer juga akan menggunakan Garmin Sportwatch di pergelangan tangan dengan tujuan untuk melacak Iangkah, statistik kalori, serta heart rate racer. Tidak hanya itu saja, para racer akan mencoba DJI Osmo Mobile 3, gimbal khusus smartphone yang ideal karena video yang dihasilkan Iebih stabil dan tentunya mudah dioperasikan.

Kemudian pada station berikutnya racer akan diajak bermain di station loT dari Philips Hue, kemudian racer akan diberikan pengalaman baru dengan mencoba mengatur instalasi Philips Hue dengan menggunakan demo deck dan membuat scene sesuai tema favorit ke dalam aplikasi. Para racer. juga akan menjajal headphone bluetooth Audio Technica yang memiliki suara jemih meski pada tingkat volume apapun dan meminimalisir distorsi,

"Melalui acara UR Amazing Race, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman luar biasa dengan mengenal dan memahami cara penggunaan gadget lifestyle untuk mendukung aktifitas gaya hidup masyarakat urban.“ ujar Devita Nuary, Digital Campaign Communication Strategy Erajaya, dalam rilis yang diterima Breakingnews.co.id, Senin (30/9).