Gandeng Catchplay+, Transvision Hadirkan Tontonan Berkelas

BREAKINGNEWS.CO.ID – Transvision, sebagai TV berlangganan pilihan keluarga Indonesia terus melakukan inovasi dalam menghadirkan ragam tontonan bagi seluruh anggota keluarga. Setelah menghadirkan paket bundling Transvision Xstream dan internet rumah, kali ini Transvision menghadirkan kolaborasi apik dengan content partner, CATCHPLAY+. Hal itu tentunya akan semakin melengkapi pilihan hiburan di rumah di tengah-tengah kegiatan work from home…

Gandeng Catchplay+, Transvision Hadirkan Tontonan Berkelas

BREAKINGNEWS.CO.ID – Transvision, sebagai TV berlangganan pilihan keluarga Indonesia terus melakukan inovasi dalam menghadirkan ragam tontonan bagi seluruh anggota keluarga. Setelah menghadirkan paket bundling Transvision Xstream dan internet rumah, kali ini Transvision menghadirkan kolaborasi apik dengan content partner, CATCHPLAY+. Hal itu tentunya akan semakin melengkapi pilihan hiburan di rumah di tengah-tengah kegiatan work from home dan school from home yang sedang dijalani oleh keluarga Indonesia. 

Dengan hadirnya CATCHPLAY+, koleksi VOD Transvision Xstream akan semakin powerful karena memberikan pilihan nonton unlimited film-film Blockbuster dengan ribuan judul yang cocok dan tentunya menjadi favorit seluruh anggota keluarga. 

Nantinya, untuk semua pelanggan yang membeli paket Xstream dan CATCHPLAY+ ini tidak perlu bingung untuk mengatur waktu nonton. Sebab film- film tersebut bisa di akses unlimited selama 6 bulan. Tidak hanya itu saja, Transvision dan CATCHPLAY+ juga memberikan 12 tiket single rental untuk film-film terbaru (dua atau tiga bulan setelah tayang di bioskop) seperti Knives Out, Bombshell, 21 Bridges, The Courier yang eksklusif dan hanya dapat ditonton di CATCHPLAY+ dan film-film besar Hollywood lain nya seperti Birds of Prey, 1917, Richard Jewell, Dolittle.

“Kami memang ingin membuat box Xstream ini sangat powerful, dengan memberikan 60+ channel Live TV premium dan tentunya pilihan VOD yang tidak terbatas. Tujuannya supaya setiap anggota keluarga dapat menikmati ragam hiburan lengkap sehingga membuat setiap anggota keluarga menikmati momen kebersamaan di rumah dan tetap mendapatkan informasi terbaru, terakurat dan tentunya dapat mengeksplor banyak hal lainnya dengan Transvision Xstream”, ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision

Paket bundling Transvision Xstream dan CATCHPLAY+ ini sudah dapat dinikmati mulai Rabu (15/4/2020) dan dibanderol dengan harga promosi Rp 1.399.000 (harga normal Rp 1.800.000). Para pelanggan sudah dapat menikmati berbagai fitur canggih android box Transvision Xstream dan juga sudah termasuk 6 bulan langganan Transvision. 

"Kolaborasi ini tentunya akan menjadi angin segar bagi para penikmat film-film blockbuster karena memberikan hiburan lengkap bagi setiap anggota keluarga Indonesia di rumah dan kebebasan menonton ribuan film-film Blockbuster (dari Hollywood, Indonesia, Korea, Taiwan), drama series dan mengatur kapan mau menggunakan tiket single rental yang diberikan selama 6 bulan secara akumulatif," ujar Roy selaku Chief Marketing Officer CATCHPLAY+. 

Nantinya, semua pelanggan Transvision yang memiliki box Xstream juga dapat menikmati tayangan CATCHPLAY+ melalui gadget secara gratis dengan hanya menggunakan akses yang sama. Hal ini tentunya memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan Xstream. 

Oleh karena itu, pesan sekarang juga paket bundling Transvision box XSTREAM + 6 Bulan Nonton Sepuasnya dan 12 Tiket Single Rental dari Catchplay+ melalui www.transvision.co.id/bundling atau bisa juga dibeli melalui market place Tokopedia, blibli.com dan Shopee atau menghubungi kami melalui no 1500060 atau bisa juga melalui WhatsApp ke nomor 0823-0823 5050 setiap harinya.