Gandasari Group Gelar Bakti Sosial di Kepulauan Seribu

BREAKINGNEWS.CO.ID--Gandasari Group adakan acara bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadinya ke-10 di Kepulauan Seribu, Senin (15/7/2019) baru lalu. Acara bakti sosial dilangsungkan serentak di Pulau Pramuka dan Pulau Harapan, yang masuk wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Gandasari Group Gelar Bakti Sosial di Kepulauan Seribu

BREAKINGNEWS.CO.ID--Gandasari Group adakan acara bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadinya ke-10 di Kepulauan Seribu, Senin (15/7/2019) baru lalu.

Acara bakti sosial dilangsungkan serentak di Pulau Pramuka dan Pulau Harapan, yang masuk wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai ungkapan suka cita dan terima kasih, atas eksistensi serta kemajuan Gandasari Group dalam 10 tahun perjalanannya,” ujar Andy Wibowo, owner PT Gandasari Group.

Selain Andy Wibowo yang didampingi keluarga, juga jajaran direksi serta karyawan Gandasari Group hadir pada kegiatan ulang tahun perusahaan yang bergerak di berbagai bidang usaha tersebut.

Kegiatan sosial itu berupa pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu, sunatan massal dan pemberian ATK (peralatan tulis sekolah) kepada siswa Sekolah Dasar. 

Adapun rinciannya paket sembako dibagikan di Pulau Pramuka, Pulau Harapan serta Pulau Kelapa.

Peserta sunatan massal di Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa.

Kegiatan sunat dipusatkan di Pulau Pramuka dan Pulau Harapan.

Alat tulis serta tas diberikan kepada siswa di SDN Pulau Panggang 02 Pagi di Pulau Pramuka dan alat tulis untuk anak PAUD di Pulau Harapan.