Game Total Football Rilis di Android dan iOS, Pesaing FIFA Mobile dan PES Mobile

Total Football menawarkan fitur Player versus Player (PvP) melalui mode Live Arena. Pemain bisa bertanding secara real-time dengan pemain lainnya.

Game Total Football Rilis di Android dan iOS, Pesaing FIFA Mobile dan PES Mobile

KOMPAS.com - Pengembang game Gala Sports meluncurkan game sepak bola terbaru bertajuk Total Football. Game yang satu ini hadir untuk perangkat Android dan iOS.

Total Football digadang-gadang bakal menjadi pesaing FIFA Mobile dan PES Mobile lantaran mengusung konsep yang serupa.

Pemain bisa membentuk tim sepak bola, merekrut anggota, mengubah nama, melakukan kustomisasi pada seragam, hingga menentukan liga yang diinginkan.

Baca juga: Bisnis Baru Lionel Messi, Game Sepak Bola dan Jersey Bekas Pemain

Saat ini pemain sudah bisa mengunduh game secara gratis di Google Play Store dan App Store melalui tautan berikut ini:

Sejauh ini, Total Football menyediakan lima jenis liga yang terdiri dari liga Inggris, Spanyol, Italia, Perancis serta liga Portugis. Game sepak bola ini juga telah mengantongi lisensi resmi dari FIFPro dan klub sepak bola Manchester City.

Sederet nama-nama yang bisa dijumpai dalam game Total Football antara lain Antonio Griezman, Marcus Rashford, Olivier Giroud, serta atlet sepak bola ternama, Ronaldinho.

Bicara soal grafis, Total Football turut didukung High Dynamic Range untuk menyajikan tampilan gambar yang lebih nyata.

Gala Sports turut menggunakan teknologi Arena 4D yang diklaim mampu menghitung serta menentukan posisi yang tepat dari setiap karakter. Teknologi ini juga dapat mengenali pola menyerang dan bertahan pada setiap atlet sepak bola.

Baca juga: Football Manager 2023 Resmi, Sudah Bisa Dibeli di PC, Mobile, dan Konsol

Seperti kebanyakan game sepak bola berbasis mobile, Total Football menyediakan aneka tombol kontrol yang terdiri dari berlari, menggiring, menendang, merebut, serta mengoper bola.

Ada beragam mode yang bisa dipilih, mulai dari Career, Ranked Matches, The Road of Glory, Academy Sessions, dan masih banyak lagi.

Fitur PVP di game Total Football.Gala Sports Fitur PVP di game Total Football.