Game Thriller Android Paling Menantang, Berani Coba Mainkan?

Game thriller Android cukup mengerikan. Meski begitu, game Android genre thriller masih banyak peminatnya.

Game Thriller Android Paling Menantang, Berani Coba Mainkan?
image

Game thriller Android cukup mengerikan. Meski begitu, game Android genre thriller masih banyak peminatnya. Dari anak muda hingga orang dewasa tidak sedikit yang menyukai game Android genre ini.

Alasan kenapa itu terjadi mungkin karena genre thriller tidak membosankan. Setiap bermain pasti kamu akan merasakan adrenalin yang berpacu.

Jangan katakan bahwa kamu pecinta genre thriller jika belum memainkan game-game berikut ini.

Baca Juga: Game Android Penghilang Stres Ini Buat Pikiran Kembali Fresh!

Seru dan Menantang, Ini 5 Game Thriller Android!

Apabila kamu menyukai film thriller, mungkin juga akan jatuh cinta terhadap game dengan genre serupa. Genre thriller ini sebenarnya cukup populer di kalangan masyarakat.

Daripada horor, thriller jauh lebih menegangkan. Beberapa orang lebih memiliki game thriller karena memang ingin menguji nyali mereka.

Kamu juga bisa melakukan itu melalui game-game Android berikut ini.

Distraint 2

Pertama ada Distraint 2 yang merupakan game thriller psychological murni. Di dalam Distraint 2 kamu akan bermain sebagai karakter bernama Price.

Price menjual sisi kemanusiannya untuk bisa bermitra di sebuah perusahaan besar. Distraint 2 banyak menggunakan narasi dan juga sejumlah cerita untuk kamu mainkan.

Dari segi gameplay, grafis, hingga jalan cerita yang game ini sajikan sangat menarik.

Baca Juga: Game The Descent of the Serpent Permainan Edukasi dari Google

Fran Bow Series

Kalau game Fran Bow series memadukan antara genre thriller dan juga genre adventure. Fran Bow series menceritakan seorang gadis yang berjuang melawan penyakit gangguan mental.

Karakter Fran harus menyaksikan pembunuhan mengerikan, orang terkasihnya mengalami trauma yang berat. Kengerian yang game thriller Android ini bawa memang berada di atas rata-rata.

Karena mengandung unsur sadis, maka Fran Bow series kurang cocok untuk anak di bawah umur. Adapun Fran Bow series memiliki 5 series.

Thimbleweed Park

Dengan konsep klasik, Thimbleweed Park menjadi salah satu game thriller yang paling menegangkan. Game ini sendiri menceritakan sebuah komunitas kecil yang beranggotakan 80 orang.

Semua anggota komunitas tersebut mengalami gangguan kejiwaan. Kota yang kamu tinggali penuh hantu, bangunan terbengkalai, bahkan hingga hal-hal aneh lainnya.

Menariknya, kamu bisa memainkan 5 karakter di dalam game ini. Nantinya kamu harus bisa memecahkan teka-teki tersembunyi di dalamnya.

Dentures and Demons

Genre thriller saja kurang menantang? Maka coba memainkan game Dentures and Demons yang membawa gabungan thriller dengan horor.

Kamu akan menjadi seorang detektif yang bertugas untuk mengungkap misteri Varedze. Memecahkan teka-teki mengenai serangkaian pembunuhan misterius adalah tugas utama kamu.

Baca Juga: Game Menjelajah Laut dengan Grafis Terbaik, Sangat Nyata!

Eyes

Di dalam game Eyes, kamu akan masuk ke dalam sebuah rumah besar di malam hari. Ternyata di dalam rumah itu terdapat monster yang mengejarmu.

Setiap sudut ruangan di dalam game sangat menyeramkan sehingga akan memacu adrenalin saat memainkannya. Kamu juga bisa memiliki base permainan di dalam game thriller Android ini, mulai dari rumah sakit, sekolah, atau bahkan mansion. (R10/HR-Online)