Game Special Force Group 3, Permainan Seru di Android!

Game Special Force Group 3 merupakan salah satu game terbaru. Special Force Group merupakan game popular yang dikembangkan Forge Game's.

Game Special Force Group 3, Permainan Seru di Android!
image

Game Special Force Group 3 merupakan salah satu game terbaru. Special Force Group merupakan game popular yang dikembangkan oleh Forge Game’s. Game Tactical FPS tersebut juga hadir dengan membawa berbagai macam perubahan baru untuk para pemainnya.

Adapun untuk perubahan game ini yaitu termasuk adanya berbagai macam UI elements baru. Tak hanya itu saja, game ini juga hadir dengan lebih dari 40 map anyar, karakter baru. Menariknya lagi, game ini juga membawa berbagai macam jenis senjata yang menarik.

Baca Juga: Game Infinite Tanks WW2, Cocok untuk Anda yang Suka Perang!

Mengenal Game Special Force Group 3

Game Special Force Group 3 merupakan salah satu game seri ketiga dari salah satu waralaba yang bernama FPS multiplayer. Untuk game seri ketiga ini terbilang cukup populer dan seru untuk Anda mainkan pada Android.

Dengan berbagai macam pembaharuan yang ada, seperti senjata dan karakter baru, maka para player game ini tentunya akan sangat senang memainkannya. Special Force Group ini akan memberikan pengalaman bermain yang cukup menyenangkan.

Mode Game

Game Special Force Group 3 juga mempunyai 9 jenis mode game. Dengan demikian, Anda tidak akan merasa bosan. Salah satu mode game yang paling banyak peminatnya yaitu Classic Mode.

Mode Classic Mode ini yaitu berupa teroris serta anti teroris yang akan berhadapan dengan replika sangat identik dari skenario Counter-Strike. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa memainkan Bomb Mode, Capture the Flag, Arms Race, hingga Zombies Mode.

Meskipun berbagai macam mode game ini hanya termasuk tambahan, namun masih banyak juga hal baru yang bisa Anda temukan dalam game ini. Tersedia juga banyak skin baru untuk karakter Anda.

Menariknya lagi, banyak senjata dan juga peta baru. Belum lagi game ini juga memiliki grafis baru, yang sudah berkembang pesat daripada seri yang keduanya.

Baca Juga: Game Real Racing 3, Permainan Balap yang Menantang!

Cara Bermain

Special Force Group 3 juga merupakan game shooter orang pertama unggul yang menyuguhkan pengalaman lawas untuk genrenya. Hadirnya berbagai macam mode tambahan bisa membuat para pemainnya memiliki tantangan baru.

Keseluruhan hadir dengan sistem kontrol yang sempurna pada layar sentuh serta grafis yang menakjubkan.

Bersama game SFG 3 ini, Anda bisa bernostalgia dengan senjata, arena, dan juga para pejuang.

Special Force Group 3 merupakan permainan aksi online yang bisa Anda mainkan pada sebuah platform Android. Dalam permainan ini, Anda akan dibawa untuk bergabung dalam pertarungan yang cukup sengit, yaitu antara pasukan khusus dan juga teroris.

Anda akan berperan sebagai anggota pasukan khusus yang sangat pemberani. Jadi, dalam permainan ini Anda akan berkeliling dunia dan bergabung dalam berbagai macam misi.

Baca Juga: Game Combat Master Hadir dengan Lingkungan yang Realistis

Tugas utama Anda dalam permainan ini yaitu untuk melawan teroris serta menghancurkan semua target yang ada.

Game Special Force Group 3 ini akan menjadi permainan yang sangat menarik untuk mengisi waktu luang Anda. (R10/HR-Online)