Game Ragdoll Android yang Seru dan Menggemaskan, Ini Dia!

Game Ragdoll Android bisa menjadi pilihan untuk melepas stres. Sebab, game Ragdoll di Android ini sangat menggelitik perut.

Game Ragdoll Android yang Seru dan Menggemaskan, Ini Dia!
image

Game Ragdoll Android bisa menjadi pilihan untuk melepas stres. Sebab, game Ragdoll di Android ini sangat menggelitik perut. Sehingga, patut menjadi game Android yang wajib kamu mainkan.

Di antara banyaknya game di platform Android, game-game Ragdoll memang menjadi salah satu yang tidak bisa Anda lewatkan. Permainan ini memiliki gameplay yang seru dan cukup menggelitik.

Ragdoll physic sendiri merupakan genre sebuah permainan. Genre ini memberikan kesan asli dan nyata di pergerakan animasi setiap karakter game.

Baca Juga: Game Neural Cloud untuk Internasional, Ini Cara Downloadnya!

Seru dan Lucu, Ini Rekomendasi Game Ragdoll Android

Beberapa waktu terakhir, game Ragdoll memang cukup menghebohkan. Banyak orang yang semakin tertarik untuk memainkan game genre ini.

Hal itu karena memang gameplay pada game Ragdoll sangat seru. Selain itu tampilan, game juga sangat menggelitik perut pemainnya.

Jika karakter Ragdoll terjatuh, tertabrak, maupun bertubrukan, maka akan terlihat layaknya seperti animasi gerakan manusia nyata. Penasaran apa saja game genre ini di Android? Yuk simak!

Totally Reliable Delivery Service

Pertama ada game dari TinyBuil. Totally Reliable Delivery Service memiliki kapasitas 340 MB di Google Play Store.

Game ini menyusup konsep general permainan simulasi open world. Ketika bermain, kamu akan disuguhkan misi dan objektif.

Kamu akan berperan sebagai kurir dan bertugas untuk mengiringi berbagai macam paket ke tempat yang seharusnya dengan selamat dan sempurna.

Baca Juga: Game Ragnarok Begins Asyik untuk Nostalgia, yuk Mainkan!

Clumsy Fighting

Game selanjutnya ini memiliki banyak potensi. Sesuai dengan judulnya, kamu akan berperan sebagai seorang fighter layaknya sedang mabuk.

Jadi, karakter kamu di dalam game akan sering oleng tidak jelas. Terkadang justru karakter tersebut bisa tersandung dan jatuh dengan sendirinya, sama seperti musuh yang ada.

Human Fall Flat

Kalau game Ragdoll Android ini juga tidak kalah seru, tetapi berbayar. Human Fall Flat tersedia Rp 88.000 di Play Store dengan kapasitas 804 MB.

Namun, kamu pasti tidak akan menyesal membelinya karena sangat seru. Game ini menyajikan permainan petualangan yang penuh hiburan dan unik.

Baca Juga: Game Verity: The Chosen, ARPG Mobile Terbaik November 2022

All Of Us Are Dead Zombie

Selanjutnya ada game dari Zig Zag Games berkapasitas 46 MB saja. Kamu sudah bisa memainkan game Ragdoll yang sangat seru.

Tentunya karena ukurannya yang ringan, maka game ini dapat kamu mainkan di berbagai perangkat smartphone Android. Dengan tema bertahan hidup, game ini terinspirasi dari salah satu series drakor populer yang berjudul sama.

Kamu harus bertahan hidup di antara para zombie dengan menjadi seorang pemanah. Jadi, tugasmu adalah melesatkan busur panah untuk membunuh semua zombie yang datang mendekat agar bisa bertahan hidup hingga akhir game.

Pastinya kamu bisa mengunduh game Ragdoll Android tersebut di Google Play Store. Bermain game ini sangatlah menghibur, terutama apabila kamu sedang stres akibat aktivitas yang terlalu padat. (R10/HR-Online)