Game Parkour Android Paling Seru, Ini Rekomendasinya!

Game Parkour merupakan jenis game menarik. Parkour menjadi pilihan game Android terbaik buat Anda yang suka game dengan aksi berbahaya.

Game Parkour Android Paling Seru, Ini Rekomendasinya!
image

Game Parkour merupakan jenis game yang menarik. Parkour Android bisa menjadi pilihan game terbaik buat Anda yang menyukai game dengan aksi berbahaya. Game Android ini bisa Anda mainkan secara online maupun offline.

Seperti yang kita tahu, parkour merupakan jenis olahraga ekstrim. Biasanya olahraga ini dilakukan dengan cara melewati berbagai rintangan dengan cepat.

Olahraga parkour ini sangat identik dengan aksi yang membahayakan namun menarik. Maka tak heran jika aksi olahraga ini menjadi inspirasi sebuah game Android.

Baca Juga: Game PPSSPP Ukuran Kecil di Android, Kurang dari 100MB!

Ini Rekomendasi Game Parkour Android Terbaik

Bagi Anda yang merasa penasaran dengan game Parkour, maka Anda bisa mencoba salah satu dari game Parkour Android ini menggunakan smartphone Anda.

1. Parkour Race

Parkour Race merupakan game Parkour Android yang hadir dengan gameplay yang lebih menarik. Meski demikian, game ini juga terkesan sangat menantang.

Sebab, dalam game ini banyak terdapat rintangan yang harus Anda lewati saat memainkannya.

Pemain nantinya akan balapan dengan pemain lain untuk bisa terlebih dahulu mencapai garis finish. Menariknya, pemain bisa memilih banyak pilihan karakter dalam game yang menarik ini. 

Anda bisa download game ini lewat Play Store. Ukurannya juga tidak terlalu besar, sehingga tidak akan membuat kinerja smartphone Anda berat.

Baca Juga: Game VR Android Anime Paling Seru, Sayang untuk Dilewatkan!

2. Hop Race 3D

Tugas player dalam game Parkour Android ini yaitu untuk menyelesaikan sejumlah map dalam waktu yang secepatnya.

Setiap map yang hadir dalam game ini mempunyai nuansa dan lingkungan yang unik. Meski demikian, banyak sekali tantangan yang harus pemain lewati. Pemain game ini juga bisa mengkustomisasi karakternya.

Hop Race 3D sebenarnya memiliki konsep yang sangat menarik. Bahkan dari segi grafisnya pun juga cukup menarik. 

3. Street Diver

Street Diver merupakan jenis game Parkour Android yang berfokus pada gerakan akrobatik. Dalam game ini, pemain memiliki tugas untuk melakukan lompatan dari atas ketinggian.

Tidak sembarangan lompatan yang pemain lakukan, akan tetapi lompatan tersebut harus Anda arahkan ke dalam titik yang telah ditentukan.

Banyak sekali level yang harus pemain selesaikan saat memainkan game ini. tak heran banyak pemain yang terus penasaran ingin memainkan game ini hingga sampai ke level tertinggi.

Baca Juga: Game Shoot Robbers, Tembak Pencuri Hingga Skor Tertinggi

4. Flip Runner

Flip Runner merupakan game yang menampilkan aksi parkour yang  lucu dan bisa membuat Anda tertawa.

Dalam game ini, pemain memiliki tugas menyelesaikan setiap tantangan yang ada dalam game ini dengan melakukan berbagai macam aksi parkour.

Meskipun permainannya terkesan simple, namun fisik yang lembek dalam karakter game ini membuat game ini cukup seru dan kocak untuk Anda mainkan.

Banyak sekali karakter lucu yang bisa Anda unlock, mulai dari karakter pria dan wanita biasa, hingga karakter-karakter unik lainnya. Game lucu ini cukup laris dan sudah banyak yang memainkannya. Jika Anda tertarik memainkan berbagai macam game Parkour Android ini, maka Anda bisa mendownloadnya dengan mudah melalui Play Store. (R10/HR-Online)