Game Netflix Misteri Oxenfree Bisa Diunduh Baik di iOS Maupun Android

Game Netflix misteri Oxenfree bisa diunduh di iOS maupun Android. Secara resmi netflix menjadi game supranatural, Oxenfree ke aplikasi.

Game Netflix Misteri Oxenfree Bisa Diunduh Baik di iOS Maupun Android
image

Game Netflix Misteri Oxenfree bisa diunduh di iOS maupun Android. Secara resmi netflix misteri ini menjadi game supranatural, Oxenfree ke aplikasi. Sebenarnya permainan ini menjadi game Android yang cukup dinanti oleh para pecintanya.

Apalagi baru setahun lamanya netflix sendiri telah mengakuisisi Night School Studio. Lantas bagaimana review dari game yang satu ini? Mari simak ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Game Thriller Android Paling Menantang, Berani Coba Mainkan?

Review Game Netflix Misteri Oxenfree

Oxenfree adalah game petualangan seru dan asyik. Game petualangan unik berbasis cerita dari Night School Studio yang cukup populer di masanya. Kini permainan tersebut bisa pengguna Netflix unduh melalui perangkat Android maupun iOS.

Bahkan menariknya tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi. Sebenarnya Oxenfree sendiri telah rilis sejak tahun 2016. Game ini terus mendapat sambutan hangat dari para pemain dengan adanya dialog alami yang khas.

Selain itu, adanya karakter realistis dan gaya grafis menawan membuat para pemain ingin selalu memainkan game yang satu ini. Menariknya game Netflix kini sudah muncul dengan berbagai bahasa.

Ada lebih dari 30 bahasa yang ada dalam platform teks. Adapun beberapa bahasa yaitu Indonesia, Arab, Jepang, Korea, Melayu, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Game Android Penghilang Stres Ini Buat Pikiran Kembali Fresh!

Cara Bermain

Game Netflix Misteri Oxenfree cukup seru dan mudah Anda mainkan. Dalam permainan sebagai pemain Anda memiliki peran sebagai Alex. Alex adalah seorang remaja cerdas dan pemberontak.

Alex memiliki saudara tiri baru yaitu Jonas. Keduanya yaitu Alex dan Jonas Ke pesta larut malam di Pulau Edwards yaitu pulau militer yang terbengkalai. Malam itu berubah menjadi mencekam ada sekelompok kawanan yang membuka portal hantu

Muncul teka-teki masa lampau pulau tersebut. Pemain bisa menentukan dialog dalam setiap aspek cerita game yang satu ini.

Semua yang membara di bawah permukaan pulau tersebut akan menjadi pengubah masa depan dan masa lalu.

Sepanjang malam pemain harus bisa menentukan jalan cerita yang Alex lakukan sambil menjelajahi pulau melalui dialog. Game Netflix Edition ini tidak terjual melalui aplikasi, tanpa iklan bahkan memiliki dukungan pelokalan.

Baca Juga: Game The Descent of the Serpent Permainan Edukasi dari Google

Gameplay

Gameplay berisikan tentang tantangan eksplorasi dan percakapan yang menyulap tentang dunia supranatural. Game Netflix Misteri Oxenfree bisa Anda unduh untuk perangkat iOS maupun Android melalui netflix.com/oxenfree.

Oxenfree menjadi permainan yang cukup istimewa bagi sebagian besar orang. Dengan rilisnya game ini membantu memperkenalkan sosok Alex pada banyak orang, termasuk mereka yang tidak menyukai game sekalipun.

Kehadiran Netflix Misteri Oxenfree menghadirkan pengalaman naratif dengan bahasa mereka sendiri. Semua pemain bisa mendapat pengalaman naratif terbaik bagi pemain di seluruh dunia. 

Bagi Anda pengguna langganan Netflix bisa mencoba memainkan game yang satu ini. Dengan Anda mengenal game Netflix Misteri Oxenfree maka Anda dapat dialog bahasa sendiri sesuai keinginan. (R10/HR-Online)