Game Mighty Quest for Epic Loot Mainkan di Android dan iOS

Game Mighty Quest kini mampu menimbulkan sensasi yang cukup menarik. Mighty Quest cara bermainnya cukup mudah sama seperti game lainnya.

Game Mighty Quest for Epic Loot Mainkan di Android dan iOS
image

Game Mighty Quest kini mampu menimbulkan sensasi yang cukup menarik. Mighty Quest cara bermainnya cukup mudah sama seperti game lainnya. Pemain harus bisa mendapatkan sumber daya yang cukup untuk membeli semua materi pada game Android dan iOS ini.

Anda pun bisa menjadi pemain nomor satu. Selesaikan permainan menggunakan generator di game RPG bertipe action hack and slash. Anda bisa memainkan Mighty Quest baik di Android maupun iOS.

Baca Juga: Game Fern Flower: Petualangan Mencari Bunga Ajaib di Gunung

Review Game Mighty Quest

Memainkan game melalui smartphone adalah cara mudah yang kini bisa dilakukan oleh siapa saja. Berbagai alasan membuat sebagian besar orang memilih bermain game dengan smartphone.

Saat ini banyak sekali permainan seru yang bisa Anda pilih baik secara online maupun offline. Salah satu permainan seru dan baru yaitu Mighty Quest. Game yang satu ini diterbitkan oleh Ubisoft.

Mighty Quest for Epic Loot adalah kepanjangan dari permainan ini. Game RPG bergenre action hack and slash ini bisa dimainkan baik untuk Android maupun iOS.

Serunya bermain Mighty Quest yaitu dengan layar vertikal membuat pemain bisa bermain cukup dengan satu tangan saja. Game ini mirip dengan Knighthood sebagai permainan petualangan yang seru dan menantang.

Ubisoft mengumumkan game baru tersebut yang dikembangkan oleh studio mobile di Paris. Anda bisa mengunduh game baik melalui App Store maupun Play Store.

Baca Juga: Game Parkour Android Paling Seru, Ini Rekomendasinya!

Cara Bermain

Game Mighty Quest for Epic Loot adalah permainan aksi yang memiliki tema tentang loot. Pemain bisa mengetuk dan menggesernya untuk bisa meraih kemenangan di Opulencia.

Di mana Opulencia adalah sebuah tempat sekitar seberapa banyak jarahan yang pemain dapatkan. Dalam permainan Anda harus melawan monster dan musuh untuk mendapatkannya.

Anda bisa mendapatkannya melalui single player campaign yang cukup besar mulai dari season pertamanya yaitu Royal Shadows. Jika pemain ingin mendapatkan tantangan lebih bisa mencoba arena PvP dan event solo berbatas waktu dengan hadiah yang eksklusif.

Saat jarahan sudah bisa Anda dapatkan kemungkinan besar akan mengubah dan meningkatkan di the Forge. Bahkan mampu mengubah skil dan kemampuan bermain.

Untuk bisa melakukan serangan Anda cukup melakukan ketukan pada layar. Dengan menekannya semakin banyak, maka serangan pun terus Anda lakukan.

Sedangkan untuk mengeluarkan ilmu silahkan tekan tombol yang tersedia. Anda pun bisa memanfaatkan tombol auto win dan auto play dengan membayar nilai tertentu.

Baca Juga: Game PPSSPP Ukuran Kecil di Android, Kurang dari 100MB!

Petualangan Game

Mekanisme permainan RPG pada umumnya cukup seru dan membuat ketagihan. Begitu juga dengan game yang satu ini, pemain dapat berpetualang melalui berbagai chapter dan stage.

Saat memasuki boss room pemain akan langsung bertemu musuh. Dalam menjalankan permainan, pemain bisa menghabiskan banyak energi yang nantinya akan terisi kembali.

Ada banyak loot yang tersedia mulai dari senjata, rune, armor, dan masih banyak yang lainnya. Tingkatkan kualitas persenjataan dengan upgrade, promote, combine, atau mengubah rune.

Cobalah bermain game Mighty Quest dengan petualangan seru. Anda bisa download permainan melalui App Store maupun Google Play Store. (R10/HR-Online)