Game Mata-Mata Android Paling Menegangkan, yuk Mainkan!

Game mata-mata Android akan memberikan pengalam seru. Di dalam game Android mata-mata ini kamu akan merasakan seperti ada di film Hollywood.

Game Mata-Mata Android Paling Menegangkan, yuk Mainkan!
image

Game mata-mata Android akan memberikan pengalaman seru. Di dalam game Android bertema mata-mata ini kamu akan merasakan seperti ada di film Hollywood. Tidak heran jika game Android jenis ini sangat menarik banyak peminat.

Jika kamu suka menonton film aksi Hollywood pasti tahu karakter mata-mata. Mereka biasanya memiliki penampilan misterius dan selalu ada di dalam scene yang menegangkan.

Kamu sekarang juga bisa merasakan rasanya menjadi mata-mata seperti di dalam sebuah film melalui beberapa game berikut ini.

Baca Juga: Game yang Diangkat dari Kisah Nyata, Seru dan Mencengangkan!

Game Mata-Mata Android, Sudah Pernah Main?

Mata-mata adalah karakter yang wajib ada di dalam film aksi. Biasanya karakter mata-mata ini berkaitan erat dengan misteri dan juga hal-hal berbahaya.

Kamu juga pastinya sering menemukan karakter ini di berbagai film. Terkadang melihat aksinya di dalam film saja pasti kamu sudah ikut merasa berdebar.

Bagaimana jadinya jika kamu berperan sebagai mata-mata sungguhan? Kamu bisa merasakan sensasi menjadi mata-mata melalui game di Android.

Meski hanya melalui game, tetapi kamu akan diajak berpetualang dengan aksi yang menegangkan. Berikut ini beberapa rekomendasi game mata-mata untuk kamu.

Assassin’s Creed

Game pertama berjudul Assassin’s Creed. Ya, game ini memang sudah cukup populer dan terkenal di kalangan para gamer.

Di dalam game ini ada begitu banyak konspirasi mengenai kasus pembunuhan khas agen rahasia. Kamu akan menjadi seorang Assassin yang memiliki misi rahasia.

Misi tersebut akan melibatkan banyak orang penting sehingga kamu harus berhati-hati dalam menjalaninya.

Baca Juga: Game Tema Indonesia Buatan Developer Lokal di Android

Agent Dash

Kemudian ada Agen Dash yang juga tidak bisa kamu lewatkan. Game ini mengusung konsep mata-mata klasik.

Gameplay yang ada di dalam Agen Dash juga cukup ringan. Sehingga, game satu ini sangat cocok untuk berbagai kalangan, termasuk para gamers yang belum handal.

Metal Gear Solid

Kemudian ada game mata-mata Android terbaik, yaitu Metal Gear Solid. Game ini memiliki jalan cerita yang sangat seru dan bisa membuat siapa saja terhipnotis untuk selalu memainkannya.

Kamu akan menemukan banyak alat-alat canggih di dalam game yang berguna sebagai senjata ketika menjalani misi. Metal Gear Solid merupakan game yang benar-benar solid dan seru.

Baca Juga: Game Open World Android Anime Paling Seru, Simak Daftarnya!

Hitman Series

Pada game Hitman Series kamu akan bermain sebagai seorang agen rahasia bernama Agent 47. Kamu harus bisa menyelesaikan misi yang ada di dalamnya.

Terdapat misi utama di dalam Hitman Series, yaitu membunuh target yang ada. Kamu harus menggunakan insting dalam bermain Hitman Series.

Tetapi tidak perlu khawatir, sebagai agen yang paling berbahaya, maka kamu juga akan mendapatkan banyak sekali barang pendukung yang memudahkan kamu dalam menyelesaikan target.

Dalam memainkan game mata-mata Android, maka kamu membutuhkan tingkat ketelitian dan analisis yang besar. Kamu harus mampu menyelesaikan misi tanpa harus ketahuan dan itulah letak keseruannya. (R10/HR-Online)