Game Jepang Android yang Patut Dicoba, Ada yang Horor!

Game Jepang Android sangat banyak. Namun ada beberapa game Android asal Jepang yang populer. Ini daftarnya!

Game Jepang Android yang Patut Dicoba, Ada yang Horor!
image

Game Jepang Android sangat banyak. Namun ada beberapa game Android asal Jepang yang populer. Game Android tersebut menjadi sangat populer karena berbagai alasan.

Para gamers pasti tahu bahwa Jepang merupakan salah satu negara penghasil game-game online populer. Hal itu karena Jepang merupakan negara kreatif dengan banyak orang cerdas.

Jepang selalu unggul dalam bidang teknologi, termasuk dunia mobile game di Android.

Baca Juga: Game Android Mirip DOTA yang Tidak Kalah Populer, Ini Dia!

Jenuh? Mainkan Game Jepang Android Ini Saja!

Jika mendengar kata Jepang, apa yang muncul di dalam pikiran kamu? Pasti kebanyakan akan menjawab anime, sushi, atau manga.

Selain itu, Jepang juga sebenarnya unggul dalam dunia teknologi mobile game. Ada banyak sekali game di Android besutan developer asal Jepang yang seru untuk kamu mainkan.

Penasaran apa saja itu? Ini dia daftarnya untuk kamu.

Japan Food Chain

Suka memasak? Japan Food Chain merupakan game Jepang yang menggunakan konsep kuliner di dalamnya.

Japan Food Chain akan mengajak kamu menjadi seorang koki. Tugasmu adalah membuat resep khusus makanan Jepang. Kamu harus mampu membuat mengelola restoran agar selalu ramai pelanggan.

Baca Juga: Game Android Offline Spiderman Terseru untuk Penggemar Marvel

Mandora

Game selanjutnya ini mengambil latar tempat fiksi yang bernama Moonycat Village. Itu merupakan tempat favorit para penyihir untuk mereka bercocok tanam.

Mandora sendiri merupakan sebutan untuk ramuan sihir yang kuat dan biasa penyihir gunakan untuk hewan peliharaan. Jadi, tugas kamu adalah menjadi seorang petani yang menanam bibit mandora tersebut agar panen dalam jumlah banyak

LoveLive! School Idol Festival

Kamu juga wajib memainkan game Jepang Android berjudul LoveLive! School Idol Festival ini. Cara memainkan game sangat mudah, yakni kamu hanya perlu memutar sebuah lagu dan menyentuh layar tepat waktu sesuai ritme.

Agar bisa meraih skor tinggi, kamu hanya perlu menciptakan combo berturut-turut untuk mencapai perfect di bagian layar. Sekilas game ini memang mirip dengan Guitar Hero yang juga tidak kalah populer.

Evolution Japan doll of Grudge

Merasa familiar dengan judulnya? Evolution Japan doll of Grudge merupakan game horor yang terinspirasi dari salah satu film terkenal Jepang, yaitu Grudge.

Grudge merupakan film horor yang mengisahkan sebuah boneka. Di dalam game ini kamu harus mendapatkan lilin yang banyak agar bisa memberi makan pada hati boneka.

Jika makanan sudah cukup, maka boneka bisa berubah bentuk lain dengan wujud yang menyeramkan.

Baca Juga: Game Android Modifikasi Motor, Anak Motor Wajib Coba!

ZombieGirl

Game ini mengisahkan seorang gadis cantik yang tiba-tiba berubah menjadi seperti zombie mengerikan. Hal itu membuat kekasihnya kaget sekaligus sedih.

Pada akhirnya sepasang kekasih tersebut harus mengembalikan gadis seperti semula dengan mengumpulkan 100 otak. Kemudahan otak tersebut akan sang gadis makan agar bisa kembali menjadi manusia biasa.

Gameplay yang sederhana tetapi menyenangkan merupakan daya tarik utama dari game Jepang Android ZombieGirl ini. (R10/HR-Online)