Game Infinite Loop, Asah Otak untuk Temukan Garis Lurus

Game Infinite Loop merupakan permainan teka-teki dengan konsep sederhana. Infinite Loop menjadi game dengan cara bermain yang mudah.

Game Infinite Loop, Asah Otak untuk Temukan Garis Lurus
image

Game Infinite Loop merupakan permainan teka-teki dengan konsep sederhana. Infinite loop menjadi game dengan cara bermain yang mudah. Cukup putar potongan untuk membuat bentuk yang lengkap dan tidak terbatas.

Game Android yang satu ini salah satu yang paling keren dengan menawarkan sejumlah level.

Baca Juga: Game Simulasi Perkotaan Terbaik dan Terpopuler di Android

Game Infinite Loop Membantu Mengasah Otak

Bermain game menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Ada banyak jenis game yang dapat dimainkan pada berbagai platform. Salah satunya yaitu Infinite Loop, dimana permainan ini menawarkan kesenangan bermain.

Bahkan membuat pemainnya mampu mengasah otak demi memecahkan masalah yang ada di hadapannya. Game asah otak sederhana ini cukup mudah untuk dimainkan. Bahkan tidak hanya untuk para remaja saja.

Akan tetapi, cocok untuk semua kalangan, termasuk anak-anak maupun orang dewasa. Dari segi tampilannya, desain Infinity loop memiliki wajah yang seru dan rumit untuk dihadapi. Game ini membantu Anda lebih konsentrasi dan semangat dalam menyelesaikan permainan.

Bermain Infinity Loop hanya membutuhkan ketelitian dan kemampuan pemain untuk bisa memecahkan masalah dari semua tantangan yang ada. Infinity Loop memiliki background warna coklat yang lembut dengan garis-garis untuk bisa Anda pecahkan.

Selain itu, cahaya latarnya berwarna gelap membuat mata tidak akan merasa lelah saat memainkannya.

Baca Juga: Game Little Big Robots, Pertarungan Robot yang Seru

Cara Bermain

Game Infinity Loop mengharuskan pemain untuk membuat rangkaian garis agar dapat terhubung satu sama lain. Garis yang harus Anda bentuk dalam game tidak hanya berbentuk garis lurus saja.

Akan tetapi, gabungkan dari banyak garis yang berbentuk lingkaran, setengah lingkaran, lengkung, dan lurus. Semua garis lurus dalam rangkaian agar dapat terhubung antara satu dengan yang lainnya. Sehingga tidak menyisakan celah dalam game.

Selain cara bermainnya yang mudah, game ini cukup ringan. Infinity game hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 5 MB saja.

Cukup menyisihkan ruang penyimpanan tersebut Anda bisa memainkannya di Android. Bahkan tidak membutuhkan spesifikasi smartphone yang signifikan pada platform Android.

Baca Juga: Game Dark Continent Mist Android Gunakan Emulator BlueStacks

Tingkat Kesulitan

Game Infinite Loop memiliki cara bermain sederhana. Sehingga game asah otak ini dikatakan hanyalah game biasa. Padahal dalam permainan Anda mendapatkan tantangan baru dengan munculnya banyaknya garis yang terurai secara acak.

Dari sinilah kesulitan bisa Anda dapatkan. Untuk dapat menemukan garis yang benar, butuh ketelitian dan kejelian untuk bisa merangkai satu per satu garis. Setiap levelnya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Mulai dari yang ringan hingga sulit, semua tergantung dengan level dalam game itu sendiri. Sejauh mana level game Anda mainkan dan temukan tingkat kesulitan berbeda.

Game Infinity Loop menjadi permainan sederhana, namun membutuhkan ketelitian. Jika senang dengan game asah otak, segera download dan mainkan game ini. Pastikan Anda dapat menemukan garis lurus yang sengaja teracak sejak awal. (R10/HR-Online)