Game Futsal Android Online dan Offline, Simak 5 Daftarnya Ini!

Game futsal Android pasti akan menjadi kesukaan kamu para pecinta olahraga fisik ini. Futsal memang olahraga mirip sepak bola yang terkenal.

Game Futsal Android Online dan Offline, Simak 5 Daftarnya Ini!
image

Game futsal Android pasti akan menjadi kesukaan kamu para pecinta olahraga fisik ini. Futsal memang menjadi olahraga fisik mirip sepak bola yang tidak kalah terkenal.

Perbedaan futsal dan sepakbola terdapat di jenis lapangan dan jumlah pemainnya. Futsal biasanya berlangsung di dalam lapangan indoor dengan jumlah pemain hanya 6.

Pada zaman yang serba canggih saat ini kamu juga sangat mungkin memainkan futsal melalui smartphone kesayangan.

Baca Juga: Game Gundam Android untuk Para Mecha 90-an, Bikin Kangen!

Game Futsal Android Paling Seru

Bermain game futsal melalui smartphone tidak hanya untuk bersenang-senang saja, melainkan juga membantu kamu dalam menyalurkan hobi.

Bermain futsal memang membutuhkan tenaga serta biaya karena tidak dapat berlangsung di sembarang lapangan. Hal itulah yang bisa saja membuat orang terhalang dalam menyalurkan hobinya.

Namun kini kamu tidak perlu khawatir lagi. Kamu masih dapat menyalurkan hobi futsal sekaligus bersenang-senang melalui beberapa game di Android berikut ini.

Developer HVGamerLove meluncurkan sebuah game futsal yang berjudul Futsal Football 2. Game ini akan menyuguhkan konsep permainan futsal yang sangat seru dan menantang.

Keunggulan yang Futsal Football 2 adalah visualnya yang sangat menarik. Dengan visualnya tersebut, maka kamu tidak akan pernah merasa bosan selama bermain.

Peraturan pertandingan yang ada di dalam game juga sama seperti futsal di kehidupan nyata.

Baca Juga: Game Rubik Online Gratis Tanpa Aplikasi, Ini 3 Websitenya!

Futsal Indoor Soccer

Game futsal virtual selanjutnya ini juga tidak boleh kamu lewatkan. Pasalnya, Futsal Indoor Soccer menawarkan permainan futsal yang akan memberikanmu hak untuk membentuk tim sendiri.

Karakter di game ini juga sangatlah beragam. Kamu dapat memilih dengan sesuka hati berbagai karakter game tersebut untuk dimainkan.

Futsal Indoor Soccer dapat kamu mainkan secara online maupun offline. Tentu saja fitur kedua mode tersebut berbeda.

Futsal Goalkeeper – Indoor Soccer

Sedikit berbeda dari dua game futsal Android sebelumnya, Futsal Goalkeeper – Indoor Soccer akan memposisikan kamu sebagai kiper penjaga gawang, alih-alih menjadi pemain yang menggiring bola.

Karena menjadi kiper, maka kamu harus menjaga gawang agar tidak kebobolan oleh lawan. Kamu harus mengasah keterampilan dalam menjaga gawang agar tim bisa memenangkan pertandingan.

Di daftar selanjutnya ada Easy Football Match Amateur yang merupakan game futsal simpel tapi bikin nagih para pemainnya.

Easy Football Match Amateur menyuguhkan permainan yang akan membuat para pemainnya geregetan karena tantangan yang sulit. Kamu harus berusaha dengan keras agar dapat membobol gawang lawan dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Game Mafia Terbaik Android, Rasakan Jadi Kriminal Kelas Kakap!

Street Soccer Flick

Tidak hanya memiliki konsep permainan yang seru, Street Soccer Flick juga menghadirkan mode permainan multiplayer dan berkapasitas ringan yang membuatnya semakin menarik.

Dengan fitur unggulan tersebut, maka kamu dan pemain lainnya akan bertanding futsal. Lebih dari itu, terdapat 5 latar permainan dan 6 mode bermain futsal yang menantang.

Tunggu apalagi, segera unduh game futsal Android paling seru tersebut agar dapat segera memainkannya untuk menyalurkan hobi sekaligus bersenang-senang. (R10/HR-Online)