Game Dicey Dungeons, Hadirkan 6 Karakter Unik dalam Permainan!

Game Dicey Dungeons merupakan salah satu game yang menarik dicoba untuk para gamers. Dicey Dungeons merupakan game yang seru Anda mainkan.

Game Dicey Dungeons, Hadirkan 6 Karakter Unik dalam Permainan!
image

Game Dicey Dungeons merupakan salah satu game yang menarik untuk para gamers coba. Dicey Dungeons merupakan game yang seru untuk Anda mainkan. Game Android ini bisa menjadi hiburan terbaik untuk mengisi waktu senggang Anda.

Bermain game akan terasa membosankan jika yang Anda mainkan hanya itu-itu saja. Jika Anda  sudah merasa bosan dengan game yang Anda mainkan setiap hari, maka tidak ada salahnya jika mencoba download game menarik satu ini.

Baca Juga: Game Minecraft Bedrock Edition 1.19.51 dengan Petualangan Seru!

Mengenal Lebih Jauh Tentang Game Dicey Dungeons

Game ini menjadi salah satu game terbaik Android yang bisa Anda mainkan dengan menggunakan smartphone.

Permainan satu ini merupakan besutan developer yang bernama Terry Cavanagh. Developer ini populer sekali dengan game Super Hexagon dan juga VVVVVV.

Game ini juga termasuk sebuah game roguelike yang sudah cukup populer. Game satu ini sudah mendapatkan perilisan mobilenya untuk Android dan juga  iOS.

Untuk versi mobile dari game ini memang hadir pada waktu yang bersamaan dengan DLCnya Reunion. Game ini menghadirkan 6 episode baru yang terasa lebih menarik dan lebih seru dalam permainannya.

Dengan permainannya yang seru dan unik, maka tak heran jika banyak orang merasa tertarik untuk memainkan game satu ini.

Baca Juga: Game Gacha Nox, Hadirkan Alur Permainan yang Menarik dan Unik

Permainan dalam Game

Dalam game ini, para pemain dapat menjalankan permainan dengan membangun sebuah deck.

Perlu Anda ketahui, aktivitas membangun deck dalam game ini sangat bergantung dengan besaran atau jumlah dadu yang Anda putar. Pemain nantinya akan mengambil salah satu dari bentuk sebuah dadu yang memiliki kemampuan khusus.

Kemampuan dadu tersebut yaitu bisa pemain gunakan untuk membunuh monster yang ada dalam dunia aneh. Pemain akan selalu berusaha keras membantai monster dalam game tersebut.

Game ini mengusung tema permainan dadu dalam menentukan hasil akhir atau keputusan dalam setiap level yang sedang pemain jalani.

Sebagai player, tentunya Anda akan bermain melawan monster, menemukan item yang berharga, hingga berjuang melawan Lady Luck.

Menyuguhkan Karakter yang Unik

Game Android ini menghadirkan berbagai macam kelebihan. Salah satunya yaitu menghadirkan karakter yang unik dan juga menarik.

Selain itu, game ini merupakan permainan keren yang menghadirkan sebanyak 6 karakter unik. Sedangkan, tiap-tiap karakter tersebut memiliki playstyle-nya masing-masing. Selain itu, masing-masing karakter juga hadir dengan elemen yang akan berubah pada setiap putaran dadu.

Baca Juga: Game PaintMan Go, Shooter 3D dengan Gameplay TPS Seru!

Menawarkan Gameplay 4-5 Jam

Perilisan game satu ini bersamaan dengan versi mobilenya, Reunion DLC. Hadirnya game ini mengusung mekanik yang baru dan dan juga fresh.

Menariknya, game Dicey Dungeons ini hadir dengan menawarkan gameplay sekitar 4 sampai dengan 5 jam. Game ini akan sangat seru Anda mainkan sebagai hiburan untuk melepas penat. (R10/HR-Online)