Game Basara Android Ini Bikin Kangen PS2, Tidak Kalah Seru!

Game Basara Android Sengoku Basara yang ada di konsol PS2 legendaris. Kini hadir beberapa game mirp Basara di konsol Android.

Game Basara Android Ini Bikin Kangen PS2, Tidak Kalah Seru!
image

Game Basara Android berikut ini memiliki kemiripan dengan permainan bertajuk Sengoku Basara yang ada di konsol PS2. Sengoku Basara merupakan game perang sangat legendaris. Bahkan, game Android perang ini sangat terkenal dan masih banyak dicari hingga saat ini.

Game Sengoku Basara mengambil genre Musou yang membuat para pemainnya dapat melawan berbagai tokoh dari sejarah periode Sengoku di dalamnya.

Kini banyak game modern di platform Android yang mirip dengan Sengoku Basara. Berikut ini daftarnya.

Baca Juga: Game Binemon Land, permainan NFT Penghasil Uang Kripto

Game Basara Android yang Tidak Kalah Seru!

Dulu untuk memainkan game tidak bisa sembarangan. Game-game yang menarik hanya tersedia di konsol.

Hal itulah yang kemudian membuat banyak judul game dari konsol menjadi sangat legendaris. Salah satu konsol game yang sangat melegenda adalah PS2.

Konsol tersebut melahirkan cukup banyak game yang populer, bahkan hingga saat ini. Salah satu game paling populer dan masih eksis hingga saat ini adalah Sengoku Basara.

Game perang ini memiliki gameplay yang sangat menarik. Kini banyak developer game modern yang membuat permainan mirip dengan Basara.

Beberapa game tersebut hadir di dalam platform Android. Penasaran apa saja?

Dynasty Legends 2

Permainan musou ARPG ini akan membuat kamu bermain sebagai legenda Tiongkok seperti Bo Chai, Zhang Fei, Lu Bu, dan masih banyak lagi.

Setiap karakter memiliki kemampuan skill yang beragam. 3 skill sudah termasuk dengan 1 ultima bisa kamu gunakan untuk menghancurkan musuh-musuh yang menyerang.

Game ini menghadirkan style gameplay yang sangat mirip dengan Basara, namun sedikit lebih mudah khusus untuk pemain mobile.

Baca Juga: Game Futsal Android Online dan Offline, Simak 5 Daftarnya Ini!

Dynasty Warriors: Overlord

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Dynasty Warriors: Overlord terinspirasi dari Basara. Hal itu dapat terlihat dari gameplay-nya yang tampak mirip.

Game ini sudah secara resmi berada di bawah otorisasi KOEI Tecmo Japan. Dalam game tersebut kamu bisa bermain berbagai generasi dengan skill menakjubkan.

Dynasty Warriors: Overlord menghadirkan gameplay 2 tombol yang eksklusif sehingga familiar dengan no skill cooldown, persis seperti game musou lainnya.

Kingdom Warriors

Kalau game Basara Android selanjutnya ini memiliki aksi perang yang menceritakan bagaimana kebangkitan dari Han Empire. Kingdom Warriors merupakan game MMO.

Kamu bisa membuat dinasti sendiri dan memiliki gameplay sangat mirip dengan Basara di PS2. Kamu bisa memainkan berbagai karakter populer mulai dari Cao Cao, Lu Bu, Guan Yu, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Game Stick Hero Mighty Tower Wars, Begini Cara Memainkannya!

Dynasty Blade 2

Dalam game ini kamu akan merasakan rasanya berkelana di dunia Three Kingdom. Menariknya lagi, Dynasty Blade 2 menyediakan beragam modern, seperti PVP dengan genre Hack and Slash yang mirip seperti Basara.

Tidak heran jika selama bermain kamu akan sangat familiar seperti tengah bermain game perang Basara yang legendaris tersebut.

Game Basara Android merupakan sarana yang tepat untuk kamu melepas rindu akan permainan masa kecil tersebut. (R10/HR-Online)