Game Arcade Android yang Mudah tapi Tetap Seru Dimainkan!

Game arcade Android tidak kalah seru. Memainkan game arcade di Android ini setidaknya bisa untuk mengisi waktu luang.

Game Arcade Android yang Mudah tapi Tetap Seru Dimainkan!
image

Game arcade Android tidak kalah seru. Memainkan game arcade di Android ini setidaknya bisa untuk mengisi waktu luang. Apalagi game Android satu ini bisa sangat menghibur para pemainnya.

Saat ini kebanyakan game mungkin bergenre simulasi atau FPS yang sangat membosankan. Di tengah kebosanan itu, sebenarnya kamu bisa memainkan game arcade.

Pada game arcade ini, kamu tidak perlu pusing menyusun strategi untuk mengalahkan musuh dan bisa bermain dengan lebih santai.

Baca Juga: Game Ragdoll Android yang Seru dan Menggemaskan, Ini Dia!

Bosan? Mainkan Game Arcade Android Ini!

Bermain game untuk menghabiskan waktu luang saat bersantai memang seharusnya tidak boleh yang terlalu rumit. Kamu harus sebisa mungkin menghindari game strategi seperti PUBG dan yang lainnya.

Sebagai gantinya, kamu bisa memainkan game arcade yang ada di Android. Game jenis ini jauh lebih santai namun juga seru dan cocok untuk mengusir rasa bosan.

Zombie Tsunami

Pertama ada Zombie Tsunami yang sangat seru. Zombie Tsunami berbeda dengan game zombie pada umumnya.

Pada game arcade ini, kamu akan berperan sebagai si pembuat kerusuhan. Kamu harus bisa mengontrol sekumpulan zombie dan memangsa semua manusia di jalanan.

Seiring waktu zombie akan bertambah dan bisa berkurang saat kamu gagal melewati rintangan yang ada.

Baca Juga: Game Neural Cloud untuk Internasional, Ini Cara Downloadnya!

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride menjadi game arcade yang turut mendulang popularitas tinggi. Sepertinya hampir semua gamers mengena game satu ini.

Hal itu tidak mengherankan karena memang game arcade Android satu ini sangat adiktif dengan gameplay yang super seru. Di dalam game, kamu bertugas untuk mengendalikan karakter tertentu yang menggunakan jetpack dalam mengarungi lorong laboratorium.

Meski terdengar sederhana, tetapi ada jebakan di sepanjang lorong yang siap menghalau kemenangan kamu.

Hawk: Air Force Zone

Game selanjutnya ini mirip seperti game tembak-tembakan pesawat di Timezone. Hawk: Air Force Zone menawarkan gameplay serupa tembak-tembakan tersebut.

Hanya saja, gameplay dan grafisnya jauh lebih baik. Di Hawk: Air Force Zone, kamu bisa menikmati grafis pesawat canggih dalam dunia fantasi.

Mode co-op yang ada di dalamnya bisa kamu gunakan untuk bermain bersama teman. Levelnya juga lebih banyak, yakni mencapai hingga 130 level.

Baca Juga: Game Ragnarok Begins Asyik untuk Nostalgia, yuk Mainkan!

Crossy Road

Game arcade satu ini sempat viral karena gameplay-nya yang memang tidak biasa. Crossy Road ini mengharuskan kamu untuk menyeberangkan ayam sebagai misi.

Dengan grafis 3D ala isometric, kamu hanya perlu menekan layar untuk mengendalikan karakter ayam dan membantunya menyeberang jalan raya.

Tidak hanya ayam, kamu juga bisa mencoba karakter lainnya yang dapat dibeli menggunakan koin. Sejauh ini, game Crossy Road tidak kalah seru.

Itulah beberapa game arcade Android yang bisa kamu mainkan. Meski memiliki gameplay yang sederhana, tetapi game-game tersebut juga tetap seru dan menantang sehingga tidak ada salahnya untuk kamu coba. (R10/HR-Online)