Game Android Penghilang Stres Ini Buat Pikiran Kembali Fresh!

Game Android penghilang stres tidak terhingga. Sebagai penghilang stres, game Android berikut ini wajib untuk kamu mainkan.

Game Android Penghilang Stres Ini Buat Pikiran Kembali Fresh!
image

Game Android penghilang stres tidak terhingga. Sebagai penghilang stres, game Android berikut ini wajib untuk kamu mainkan. Setelah memainkan game Android, pasti kamu akan menjadi puas dan kembali senang.

Tekanan dari pekerjaan atau sekolah yang cukup berat kerap memicu rasa stres. Kondisi ini sebenarnya tidak berbahaya jika masih dalam batas wajar.

Akan tetapi, lain cerita jika kamu menyimpannya terlalu lama. Menyimpan stres terlalu lama dapat menimbulkan penyakit mental yang berbahaya.

Oleh karena itu, kamu harus mampu mengeluarkan atau menghilangkan stres tersebut, salah satunya dengan bermain game.

Baca Juga: Game The Descent of the Serpent Permainan Edukasi dari Google

Game Android Penghilang Stres Gratis

Ada banyak sekali hal yang bisa menjadi penyebab stres, seperti masalah keluarga, hubungan sosial, asmara, masalah keuangan, dan masih banyak lagi.

Dengan kata lain, setiap orang memiliki masalah mereka sendiri. Namun, bukan berarti stres itu normal.

Anda harus menjaga agar tingkat stress tidak terus bertumbuh. Selain meditasi, cara menghilangkan stres yang paling ampuh adalah dengan bermain game berikut ini.

My Oasis

Game pertama ini memiliki gameplay yang cukup mudah tetapi seru. My Oasis berfungsi untuk membantu menghilangkan kecemasan untuk para pemainnya.

Dengan game ini, pikiran kamu akan jauh lebih tenang. Bahkan My Oasis memiliki kontrol game yang halus.

Brain Dots 2

Bagi kamu yang suka menggambar, Brain Dots 2 hadir untuk membantu menghilangkan rasa stres di dalam tubuh.

Kamu harus membuat sebuah garis agar 2 bola milikmu dapat bertemu. Secara umum, mekanisme bermain Brain Dots 2 sangat mudah tetapi juga bisa untuk mengasah otak.

Baca Juga: Game Menjelajah Laut dengan Grafis Terbaik, Sangat Nyata!

SRCH Antistress coloring game

Jika Brain Dots 2 hanya menggambar garis, maka berbeda dengan SRCH Antistress coloring game. Di dalam game ini justru kamu harus mewarnai.

Nantinya kamu akan mencari benda atau objek yang ingin diwarnai dalam sebuah gambar. Warna-warni di dalamnya membuat SRCH menjadi salah satu game Android penghilang stres.

Little Inferno

Game selanjutnya ini cukup unik. Little Inferno akan meminta kamu untuk membakar berbagai macam barang secara virtual.

Barang-barang yang akan kamu bakar juga beragam seperti foto, baterai, robot, dan masih banyak lagi. Memainkan game ini akan membantu kamu untuk melampiaskan amarah tanpa harus merusak benda fisik.

Baca Juga: Game War Thunder Android, Begini Review dan Cara Bermainnya

Monument Valley

Kalau game selanjutnya ini merupakan sebuah game smartphone puzzle besutan Ustwo Games. Untuk memainkan Monument Valley, kamu akan bergerak menjadi karakter Princess Ida.

Monument Valley akan membawa kamu menghadapi berbagai ilusi dan juga rintangan untuk mencapai tujuan. Game ini akan membantu kamu untuk berpikir tetapi dengan cara yang lebih santai.

Tidak heran jika Monument Valley menjadi salah satu game Android penghilang stres yang wajib dimainkan. Dengan visualnya yang menarik, kamu pasti akan betah memainkannya. (R10/HR-Online)