Final Fantasy VII: Ever Crisis Buka Pra-Registrasi dan Pendaftaran Closed Beta

Square Enix kini telah membuka pra-registrasi serta pendaftaran CBT khusus pemain Android untuk Final Fantasy VII: Ever Crisis...

Final Fantasy VII: Ever Crisis Buka Pra-Registrasi dan Pendaftaran Closed Beta
image

Melalui ajang Summer Game Fest 2023 pagi tadi Square Enix telah membawa update besar yang sudah lama ditunggu untuk Final Fantasy VII: Ever Crisis. Selain merilis trailer gameplay baru, sekarang mereka telah resmi membuka pra-regisrasi serta pendaftaran Closed Beta yang akan tersedia sampai 28 Juni mendatang. Khusus untuk akses betanya sudah dipastikan hanya tersedia untuk para pemain di platform Android.

Mengenai gamenya sendiri, Final Fantasy VII: Ever Crisis adalah versi remake yang akan menawarkan kompilasi cerita dari beberapa game Final Fantasy VII yang sudah dirilis sejauh ini mulai dari Before Crisis, Crisis Core, dan bahkan juga sampai film Advent Children. Proyek yang terdengar cukup masif untuk sebuah game mobile ini hadir dalam format yang terlihat mengombinasikan gaya Final Fantasy XV: Pocket Edition, namun dengan gameplay yang dipresentasikan dengan grafis mulus seperti di Final Fantasy VII Remake.

[embedded content]

Selain menawarkan kompilasi cerita lengkap dari universe Final Fantasy VII, game ini juga dipastikan akan membawa cerita original baru yang berfokus pada organisasi SOLDIER. Jadinya pemain bisa melihat beberapa karakter SOLDIER dan anggota Shinra di masa mudanya, serta bagaimana peran mereka di masa lalu sebelum dikenal sebagai sosoknya yang ikonik seperti sekarang. Mengenai bagaimana pemain bisa menggunakan karakter yang seharusnya belum atau mustahil untuk bergabung ke party, director Tetsuya Nomura menjelaskan kalau dia ingin memberikan kebebasan penuh agar pemain bisa membuat party impiannya.

Jadi seperti informasi di atas, Final Fantasy VII: Ever Crisis saat ini sudah membuka pra-registrasi yang juga dibarengi dengan pendaftaran Closed Beta untuk pemain di platform Android. Untuk sementara sayangnya masih belum ada kepastian jelas soal perkiraan jadwal rilisnya. Detail lebih lengkap dan terupdate mengenai gamenya bisa kamu pantau pada website resmi mereka DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id