Film The Menu Sudah Tayang di Bioskop Indonesia, Siap Hadirkan Cerita yang Menegangkan

Berikut ini spoiler lengkap soal film The Menu yang telah hadir di sejumlah bioskop Indonesia, tentang perjalanan penuh misteri.

Film The Menu Sudah Tayang di Bioskop Indonesia, Siap Hadirkan Cerita yang Menegangkan
image

PR DEPOK – Film The Menu resmi tayang di bioskop Indonesia.

Jika Anda menonton trailer The Menu yang dibuat oleh rumah produksi SearchLight Picture video durasi 2 menit 10 detik itu menghadrkan ketegangan yang dibuat oleh para koki di pulau pesisir tersebut.

Kisahnya dimulai dari pasang suami istri (Anya Taylor-Joy dan Nicholas Hoult) melakukan perjalanan ke pulau pesisir untuk makan di restoran eksklusif tempat koki (Ralph Fiennes) menyiapkan menu mewah, dengan beberapa kejutan mengejutkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Aries, Taurus, Gemini dan Cancer 20 November 2022: Atur Waktu Kencan Hari Ini

Komedi gelap sutradara Mark Mylod tentang restoran misterius sudah diputar di bioskop, merupakan film horor komedi kelam dari rumah produksi Searchlight Pictures.

Syuting film The Menu dilakukan di Savannah, Georgia, selama musim gugur 2021, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Movie.

Seperti disebutkan, Anya Taylor-Joy dan Nicholas Hoult berperan sebagai pasangan yang melakukan perjalanan ke Hawthorne, sebuah restoran eksklusif di pulau terpencil.

Baca Juga: Bansos PKH Ibu Hamil dan Balita Rp3 Juta bisa Dihentikan, Berikut Penyebabnya

Koki selebritas Slowik telah menyiapkan menu mewah untuk pasangan dan pelanggan lainnya, terlihat dengan jelas bahwa restoran dan koki tidak seperti yang terlihat.