Film “The Menu” Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia

Berita Film “The Menu” Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia Dapat Anda Baca Di Kanal Berita XNews.id

Film “The Menu” Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia
image

JAKARTA (XNews.id)– Jakarta, Film thriller “The Menu” garapan sutradara Mark Mylod resmi ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air mulai 18 November 2022, menawarkan pengalaman makan malam dengan cerita menegangkan bagi penonton.

Film ini menyoroti bagaimana tingkat komitmen dan tekanan dalam mempertahankan tingkat seni yang luar biasa, dapat menghancurkan orang-orang di dalamnya. Selain itu, para pembuat film juga memastikan “The Menu” akan membawa emosi dan sisi kemanusiaan ke setiap karakter, bahkan pada karakter yang tak disukai.

“Kami ingin mengeksplorasi industri ini dengan sangat berhati-hati, melihat cara mereka bekerja, namun tetap menghormati bentuk seni dan pihak yang terlibat,” Produser Mark Mylod melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat (18/11).

Film “The Menu” menceritakan tentang pasangan muda, Margot (diperankan oleh Anya Taylor-Joy) dan Tyler (diperankan oleh Nicholas Hoult), yang melakukan perjalanan ke pulau pesisir untuk makan di restoran eksklusif yaitu Hawthorn.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!