Film The Expendables 4 Iko Uwais Adu Jotos dengan Jason Statham

The Expendables 4 disutradarai oleh Scott Waugh. Film ini merupakan sekuel dari waralaba Expendables rilis pertama pada tahun 2010. Dilanjutkan dengan The Expendables 2 p ...

Film The Expendables 4 Iko Uwais Adu Jotos dengan Jason Statham

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Iko Uwais baru saja memposting poster dan teaser film terbarunya The Expendables 4 atau  Expend4bles.

Pada poster terpampang jelas nama Iko Uwais bersama pemeran lainnya, termasuk Jason Statham, Megan Fox, 50 Cent, hingga Sylvester Stallone. 

Advertisement

Selain itu ia juga memposting teaser perdana film Hollywood itu. Tentu saja postingan suami Audy Item langsung dibanjiri ucapan selamat dari penggemar dan rekan sesama artis. 

Poster-film-The-Expendables-4.jpgPoster film The Expendables 4

Teaser itu menampilkan pertarungan antara Jason Statham melawan geng pimpinan Iko Uwais. Statham sendiri berperan sebagai Lee Christmas sementara Iko akan memerankan karakter villain atau penjahat bernama Suarto. 

Seperti film sebelumnya, film ini dipenuhi dengan aksi menegangkan. Tak hanya baku tembak, namun juga banyak pertarungan tangan kosong, termasuk berkejaran dan adegan berbahaya lainnya. 

The Expendables 4 disutradarai oleh Scott Waugh. Film ini merupakan sekuel dari waralaba Expendables rilis pertama pada tahun 2010. Dilanjutkan dengan The Expendables 2 pada tahun 2012 dan The Expendables 3 pada 2014. 

Film ini punya cerita dengan misi yang berbeda-beda. Namun beberapa pemeran utama tidak berubah, seperti Syvester Stallone dan Jason Statham. 

Iko Uwais sendiri baru bergabung dalam The Expendables 4.

Iko Uwais merupakan aktor Indonesia yang berhasil menembus Hollywood. Ia tercatat beberapa kali bermain dalam film internasional, mulai dari Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Mile 22, Triple Threat dan lainnya. 

Dari semua film yang dimainkan Iko merupakan film laga atau aksi. Diketahui, Iko memang memiliki latar belakang bela diri yang mumpuni.

Ia mulai dikenal melalui film Merantau yang dirilis pada 2009 silam. Pada film itu ia banyak mendapat pujian karena tak hanya berperan dengan apik, tapi juga mengenalkan silat pada dunia. 

Nama Iko semakin dikenal dan mulai mendapat berbagai tawaran proyek film lainnya. Ia pun bermain dalam film The Raid yang juga sukses.

Kini aktingnya makin bersinar di Hollywood. Film terbaru Iko Uwais bersama Jason Statham berjudul The Expendables 4 akan dirilis pada September 2023 mendatang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.