Film The Big 4 Tampilkan Keindahan Indonesia Timur yang Jarang Diketahui

Film terbaru Netflix, The Big 4 tayang mulai hari ini Kamis 15 Desember 2022. Film ini siap menyuguhkan berbagai aksi menegangkan dengan bumbu-bumbu komedi mengocok perut

Film The Big 4 Tampilkan Keindahan Indonesia Timur yang Jarang Diketahui

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:13 WIB

VIVA Showbiz – Film terbaru Netflix, The Big 4, tayang mulai hari ini, Kamis 15 Desember 2022. Film ini siap menyuguhkan berbagai aksi menegangkan dengan bumbu-bumbu komedi yang mengocok perut.

The Big 4 menceritakan perjalanan seorang detektif bernama Dina yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis. Setelah menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran, kejaran musuh membuat ia terpaksa bekerja sama dengan para murid ayahnya dahulu yaitu empat mantan pembunuh bayaran. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya. 

Baca Juga :

Berlatar tempat di Pulau Bersi yang asri dan damai, Sutradara Timo Tjahjanto ingin menghadirkan sisi Indonesia yang belum banyak diketahui oleh orang. 

Pulau Bersi dianggap menjadi lokasi yang sempurna bagi berlangsungnya segala kekacauan dan huru-hara antara The Big 4 dan musuh-musuhnya. Lanskap arsitektur dan berbagai bangunan dibuat khusus untuk The Big 4 dan menunjukkan jejak kolonialisme serta budaya Indonesia yang kaya, karya art director Antonius Boedy bersama 25 orang kru dan 120 pembuat set. 

The Big 4.

The Big 4.

Photo :
  • Instagram @netflixid

“Kami sangat berterima kasih pada Netflix yang membuat Timo dan saya bisa bermimpi. Di film ini ada all-star cast tapi kami juga didukung oleh all-star crew, talenta-talenta terbaik di belakang layar. Ketika Timo mengkhayalkan desain produksi tertentu, semuanya bisa dieksekusi dengan baik oleh sang art director," ujar Produser Wicky V. Olindo, dalam konferensi pers The Big 4, Kamis 15 Desember 2022.

Timo juga ingin memperlihatkan nuansa alam Indonesia yang eksotik berdampingan dengan perkotaan yang sibuk. Menurutnya, ada banyak daerah di Indonesia bagian timur yang selama ini masih luput dari perhatian masyarakat dan wisatawan.

Baca Juga :