Film Terbaru Jackie Chan, “Ride One”, Tayang 7 April di Bioskop Indonesia

Makassartoday.com, Jakarta Selatan – Terakhir kali Jackie Chan tampil di film berjudul “Good Night Beijing” pada 2021. Itu pun bukan sebagai pemeran utama. Filmnya sendiri juga tak tayang di bioskop tanah air. Kini mengobati kerinduan pecinta aksi-aksi mencengangkan dengan sentuhan komedi dari Jackie Chan, film terbarunya “Ride On” siap dirilis di bioskop. “Ride On” bercerita […]

Film Terbaru Jackie Chan, “Ride One”, Tayang 7 April di Bioskop Indonesia

Makassartoday.com, Jakarta Selatan – Terakhir kali Jackie Chan tampil di film berjudul “Good Night Beijing” pada 2021. Itu pun bukan sebagai pemeran utama. Filmnya sendiri juga tak tayang di bioskop tanah air. Kini mengobati kerinduan pecinta aksi-aksi mencengangkan dengan sentuhan komedi dari Jackie Chan, film terbarunya “Ride On” siap dirilis di bioskop.

“Ride On” bercerita tentang seorang seniman bela diri bernama Lao Luo (Jackie Chan) yang merupakan mantan pemeran pengganti populer digugat karena dirinya terlibat dalam litigasi. Oleh karena itu, dirinya terpaksa meminta bantuan putrinya, Xiao Bao (Liu Haocun), yang sudah tidak berhubungan dengannya selama bertahun-tahun. Pacar Xiao Bao, Nai Hua (Guo Qilin), merupakan seorang pengacara. Nai Hua lah yang akhirnya membantu Lao Luo dalam gugatan. Di samping menyelesaikan gugatan, Lao Luo terus melanjutkan ambisinya untuk melatih kuda kesayangannya, Chi Tu, agar dapat menjadi bintang aksi di lokasi syuting.

Dok: IMDb

Keinginan Lao Luo yang satu ini sebenarnya ditentang oleh Xiao Bao. Xiao Bao selalu membujuk sang ayah untuk berhenti membuat Chi Tu melakukan tindakan-tindakan yang berbahaya. Akan tetapi, Lao Luo tak mengindahkan ucapan putrinya. Lao Luo masih terus melatih Chi Tu secara sembunyi-sembunyi. Di saat yang bersamaan, dirinya memberikan pelatihan dan tantangan bela diri kepada calon menantunya, Nai Hua. Hal ini ia lakukan agar Nai Hua memiliki kemampuan untuk melindungi Xiao Bao.

“Ride On” dipastikan tayang di bioskop Indonesia mulai 7 April mendatang.