Film Temen Kondangan, Gambarkan Realita Hubungan Asmara dan Pernikahan

BREAKINGNEWS.CO.ID - MNC Pictures mengajak media untuk melakukan diskusi santai, terkait film terbaru, Temen Kondangan pada Jumat (20/12/2019).   Dalam   kesempatan   tersebut   hadir   Titan   Hermawan   (Managing   Director   MNC Pictures), Fitriadi Kusmara (SVP Production MNC Pictures) dan Emilka Chaidir (VP Movie MNC Pictures). Sejumlah pemain dalam film Temen Kondangan, seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julia dan…

Film Temen Kondangan, Gambarkan Realita Hubungan Asmara dan Pernikahan

BREAKINGNEWS.CO.ID - MNC Pictures mengajak media untuk melakukan diskusi santai, terkait film terbaru, Temen Kondangan pada Jumat (20/12/2019).   Dalam   kesempatan   tersebut   hadir   Titan   Hermawan   (Managing   Director   MNC Pictures), Fitriadi Kusmara (SVP Production MNC Pictures) dan Emilka Chaidir (VP Movie MNC Pictures). Sejumlah pemain dalam film Temen Kondangan, seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julia dan Yeslin Wang ikut hadir dalam acara yang diselenggarakan akhir tahun 2019 itu.

Film   Temen   Kondangan   merupakan   sebuah   film   terbaru   dari   MNC   Pictures   yang dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 30 Januari 2020. Film yang disutradarai Iip Sariful Hanan tersebut terisnpirasi dari sejumlah kisah yang terjadi   di dunia nyata,   serta kegaduhan yang kerap berlangsung di dunia maya tentang penting nggak sih datang ke pesta pernikahan bawa teman atau pasangan, Apalagi jika ke pesta pernikahan mantan?

Di masyarakat, memang kerap muncul perbedaan pendapat tentang penting atau tidaknya membawa teman atau pasangan ke undangan pesta pernikahan. Tentu gengsi menjadi alasan utama. Apalagi jika datang untuk memenuhi undangan pesta pernikahan mantan. Pertanyaan, kok sendirian? Masih jomblo ya? Laku nggak sih? Dan pertanyaan lain yang menggugah rasa gengsi bermunculan.

Tema sederhana itu menjadi obrolan pihak MNC Pictures dengan wartawan dengan suasana santai. Banyak hal yang dibahas, mulai dari proses produksi hingga pengalaman para bintang film Temen Kondangan terkait kehadiran mereka ke acara kondangan.

Film Temen Kondangan yang bergenre drama komedi itu, tentu akan menjadi sebuah hiburan bagi   pecinta   perfilman   Tanah   Air,   dengan   tema   sederhana   namun   seringkali   menjadi perbincangan. Mungkin saja para jomblo akan mendapatkan pencerahan dan inspirasi usai menyaksikan  film   ini.  Atau jika yang sudah  memiliki   pasangan,  ada empati untuk tidak memancing gengsi para jomblo yang akan datang ke pesta pernikahan.