Film Suzume No Tojimari Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Sinopsis dan Link Nonton Trailer Resmi Gratis

Suzume No Tojimari sudah tayang di bioskop Indonesia. Begini sinopsis film animasi yang tayang perdana pada 8 Maret 2023.

Film Suzume No Tojimari Tayang di Bioskop Indonesia, Ini Sinopsis dan Link Nonton Trailer Resmi Gratis
image

MEDIA BLITAR - Film animasi Suzume No Tojimari sudah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 8 Maret 2023. Bagi yang ingin menonton di bioskop bisa segera memesan tiket nonton.

Namun jika kamu belum sempat menonton di bioskop bisa membaca sinopsisnya dahulu. Selain itu, trailer gratis juga sudah bisa disaksikan melalui link yang ada di akhir artikel.

Diketahui, film berjudul Suzume No Tojimari ini merupakan film animasi yang disutradatai oleh Makoto Shinkai dan ditulis Nanoka Hara, Eri Fukatsu, Shota Sometani.

Film ini sudah tayang di bioskop Jepang pada 11 November 2022. Penayangan film Suzume No Tojimari mendapat respon baik dari para penonton.

Baca Juga: Surat Shad Ayat 54 Arab-Latin, Amalan Malam Nisfu Sya'ban untuk Melancarkan Rezeki, Begini Caranya!

Bagi yang penasaran dengan film Suzume no Tojimari, simak berikut sinopsisnya. Saksikan juga trailer yang sudah tersedia secara gratis.

Sinopsis

Film Suzume no Tojimari ini akan menceritakan tentang kisah gadis yang masih berusia 17 tahun yang bernama Suzume. Ia berasal dari sebuah kota tenang di Kyush.