Film Siksa Kubur, Garapan Joko Anwar Siap Meramaikan Bioskop di Seluruh Indonesia 

Joko Anwar merupakan salah satu salah satu sutradara kondang di Indonesia yang dikabarkan akan kembali merilis film terbaru.

Film Siksa Kubur, Garapan Joko Anwar Siap Meramaikan Bioskop di Seluruh Indonesia 
image

Sebelumnya Joko Anwar telah merilis 3 film yang berhasil mencetak angka penonton yang cukup besar salah satu nya ialah Pengabdi Setan yang berhasil menembus angka 6,3 Juta penonton.

Dan kini ia kembali menggarap film yang sebelumnya sudah pernah ia unggah dalam bentuk film pendek dichannel Youtube nya pada tahun 2020 Dengan judul yang sama.

Baca Juga: Puluhan Rekening Rafael Alun Trisambodo Diblokir PPATK, Nilainya Fantastis Hingga Mencapi 500 Miliyar

Film pendek Siksa Kubur menceritakan tentang seorang anak dari pembunuh berantai yang secara tak sengaja masuk ke dalam peti mati ayahnya. 

Hanya dengan bermodalkan korek api, anak tersebut harus menyaksikan ayahnya disiksa di dalam kubur atas apa yang pernah dilakukannya di dunia.

Akan tetapi banyak yang beranggapan bahwa Siksa Kubur versi yang akan tayang dibioskop akan jelas jauh berbeda tentunya dengan perubahan yang membuat penonton semakin penasaran.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Setuju Sekolah Jam 5 Pagi Diberlakukan di Jakarta: Pasti Mengurangi Macet

Joko Anwar juga menjelaskan bahwa Siksa Kubur ini akan jauh berbeda dari film film yang sudah ia rilis sebelumnya.

Di media sosial Joko Anwar baik Twitter dan Instagram @jokoanwar, telah diunggah poster yang bertuliskan judul film Siksa Kubur.

"Happy to finally announce this. My new horror. SIKSA KUBUR (Grave Torture). Siap-siap tobat," tulisnya di akun @jokoanwar pada tanggal 2 Maret 2023.

Baca Juga: Sinopsis Island Season 2 Episode 9: Van Sudah Terlanjur Merasa Sayang ke Won Mi Ho?

Menandakan bahwa Film Siksa kubur secara resmi akan ia garap dan masuk kedalam project film film besar nya yang sering kali berhasil membuat para penonton nya masuk kedalam imajinasi film film buatan nya.

Untuk jadwal rilis nya belum diketahui secara pasti akan tetapi dalam poster film Siksa Kubur tertera tulisan shooting 2024. Dengan begitu film Siksa Kubur baru akan digarap pada tahun 2023.***