Film NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM Siap Tayang di Indonesia November Ini

Film perdana 'NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream' bakal tayang di bioskop Indonesia bulan November ini.

Film NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM Siap Tayang di Indonesia November Ini
image

Siap-siap, para penggemar NCT Dream di Indonesia pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan film dokumenter pertama NCT Dream bertajuk NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM di sejumlah bioskop tanah air. 

Kabar gembira ini disampaikan pihak CGV Cinemas, Cinepolis Indoneia, dan CBI Pictures di akun media sosial mereka. Melalui postingannya, mereka akan menghadirkan film 'NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM' mulai bulan November 2022.

Cuplikan video wawancara para member NCT Dream yang memperkenalkan film pertama mereka 'NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM' pun ikut ditayangkan untuk menyapa para NCTzen di seluruh dunia. 

"'NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM' IS COMING TO CGV THIS NOVEMBER," tulis akun CGV Cinemas di Twitter resmi mereka pada Rabu (26/10/2022). 

Tidak hanya CGV, akun Twitter resmi Cinepolis Indonesia juga menuliskan caption yang sama di cuitan mereka. Sementara itu pihak CBI Pictures juga menggoda para penggemar di Indonesia dengan cuitan, "'NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM' segera tayang November ini. HANYA DI BIOSKOP."

Meski belum jelas kapan tanggal penayangannya, dan bioskop di kota mana saja yang akan menayangkan film pertama 'NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM' para penggemar di Indonesia sudah tidak sabar untuk menantikannya, dan mereka sangat berharap film tersebut dapat tayang di bioskop terdekat di kota mereka.

"Please tayangnya gak cuma sehari dan harus ada di seluruh Indonesia. Mau cepet kaya kan?" tulis salah satu penggemar. 

"Min, tolong banget ini mah tayangin di seluruh CGV di Indo ya dengan semua tipe penayangan. Jangan ScreenX atau 4DX doang Min. Kasian Bekasi kota pelosok gak ada CGV yang pakai ScreenX or 4DX," komentar fans yang lain.

"Tolong harganya jangan terlalu mahal, adain collectible ticket, jangan dibuat cuma 1-3 hari aja paling enggak 2 minggu atau sebulan ya. Please banget!" imbuh fans yang lain.

"Please min semua lokasi CGV dan tayangnya agak diperpanjang ya! Jangan cuma 1-2 hari, soalnya buat anak sekolah libur weekend doang," tambah fans yang lain. 

Sementara itu film 'NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream' merupakan film yang akan menayangkan rangkaian konser NCT Dream 'The Dream Show 2 : In A Dream' yang diselenggarakan tanggal 8-9 September 2022 lalu di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Selain konser, film ini juga akan menampilkan sejumlah tayangan di balik layar, hingga wawancara eksklusif bersama member NCT Dream.

Video yang mungkin Anda lewatkan.

[embedded content]