Film Knights of the Zodiac Tayang di Bioskop AS Mulai 12 Mei

Film live action Knights of the Zodiac telah mengeluarkan tanggal perilisan untuk di bioskop Amerika Serikat, yaitu 12 Mei 2023.

Film Knights of the Zodiac Tayang di Bioskop AS Mulai 12 Mei
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Film live action Knights of the Zodiac telah mengeluarkan tanggal perilisan untuk di bioskop Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan Deadline pada Rabu (15/3), film yang diproduksi oleh Toei Animation itu akan tayang pada musim panas mendatang, tepatnya 12 Mei 2023.

Sebelum tayang di Amerika Serikat, Knights of the Zodiac akan terlebih dahulu tayang di bioskop seluruh Jepang mulai 28 April mendatang dengan judul resmi Saint Seiya The Beginning.

Knights of the Zodiac bercerita tentang Seiya (Mackenyu Arata) yang merupakan remaja dengan berkemauan keras. Ia menghabiskan waktunya untuk mencari uang sembari mencari adik perempuannya yang diculik.

Ketika sedang bertarung dengan lawannya, Seiya tidak sengaja mengeluarkan kekuatan mistis yang tak pernah ia ketahui sebelumnya.

Kemudian, Seiya masuk ke dalam dunia yang dipenuhi orang-orang suci yang berperang. Ia juga bertemu dengan seorang dewi yang meminta pertolongannya.

Seiya mesti bertahan hidup sekaligus menerima takdir dan mengorbankan kehidupannya demi mendapatkan tempat di antara Knights of the Zodiac.

Live action Knights of the Zodiac disutradarai oleh Tomek Baginski. Ia pernah menangani beberapa film pendek, seperti The Cathedral (2002), Fallen Art (2004), hingga The Kinematograph (2010).

Skenario film adaptasi manga Saint Seiya itu ditulis oleh Josh Campbell, Matt Stuecken, dan Kiel Murray. Sedangkan, Yoshi Ikezawa, Joseph Chou, dan Tim Kwok berlaku sebagai produser fim tersebut.

Knights of the Zodiac dibintangi oleh Mackenyu Arata sebagai pemeran utama bernama Seiya. Film tersebut turut dibintangi oleh Sean Bean sebagai Alman Kido dan Madison Iseman sebagai Sienna.

Famke Janssen, Mark Dacascos, Nick Stahl, Diego Tinoco, dan David Torok juga meramaikan film live action itu.

[Gambas:Video CNN]

Selain Amerika Serikat dan Jepang, Sony telah mengumumkan jadwal perilisan Knights of the Zodiac di beberapa negara lain.

Meski demikian, belum ada tanggal kepastian kapan film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia.

27 April: Brasil, Meksiko, Amerika Latin
28 April: Kenya, Romania
12 Mei: Nigeria, Polandia
16 Mei: Jerman
24 Mei: Prancis
25 Mei: Timur Tengah, Republik Ceko, Ukraina, Portugal
26 Mei: Spanyol, Bulgaria
23 Juni: Afrika Selatan
26 Juni: Italia
28 Juli: Inggris

[Gambas:Youtube]

(pra)

[Gambas:Video CNN]