Film KKN Di Desa Penari, Karir Aulia Sarah hingga Ikon Horor Indonesia

Film KKN Di Desa Penari telah berhasil mengubah karir Aulia Sarah. Ia banjir tawaran membintangi film horor.

Film KKN Di Desa Penari, Karir Aulia Sarah hingga Ikon Horor Indonesia
image

Rabu, 12 Oktober 2022 - 07:42 WIB

Jatim – Sukses membawakan peran hantu bernama Badarawuhi dalam film KKN Di Desa Penari, Aulia Sarah kini banjir tawaran untuk membintangi film horor. Bahkan, ia disebut sebagai salah satu ikon horor di Indonesia.

“Setelah KKN Di Desa Penari kemarin berpengaruh sama tawaran-tawaran kerjaan. Banyak tawaran film horor,” kata Aulia Sara dikutip dari VIVA, Rabu 12 Oktober 2022.

Karakter Badarawuhi yang diperankan Aulia Sarah belakangan memang menarik perhatian banyak orang dan viral di media sosial.

Aulia Sarah mengaku tidak akan menolak tawaran untuk kembali berakting menjadi hantu, asal dengan cerita yang bagus.

“Aku mau lho tawaran film yang lain, cuma banyak banget yang nawarin film horor. Mau mau aja (kembali akting jadi hantu) kalau ceritanya bagus,” ujarnya.

Aulia Sarah mendapat banyak berkah karena main film KKN Di Desa Penari. Film tersebut merupakan awal ia kembali ke dunia film setelah sempat vakum cukup lama. Aulia Sarah merasa, film KKN Di Desa Penari telah mengubah karirnya menjadi lebih baik. 

“Orang kan jadi notice lagi, aku vakum di film cukup lama, project KKN ini kan project comeback aku, ternyata bisa diterima dengan baik sama semua orang, jadinya bener sih film ini merubah jalan dan pekerjaan jadi dipermudah,” tandasnya.

Diketahui, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah. 

Film KKN Di Desa Penari berhasil menjadi film horor Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh film horor karya Joko Anwar berjudul Pengabdi Setan.