Film Inang Resmi Rilis Poster dan Trailer di Indonesia, Catat Jadwal Tayang Perdananya - Pikiran-Rakyat.com

Siap menghibur penonton di Indonesia, trailer film horor berjudul Inang resmi dirilis oleh IDN Pictures, kabarnya akan segera tayang.

Film Inang Resmi Rilis Poster dan Trailer di Indonesia, Catat Jadwal Tayang Perdananya - Pikiran-Rakyat.com
image

PIKIRAN RAKYAT – IDN Pictures resmi merilis poster dan trailer film horor garapan sutradara Fajar Nugros yang berjudul “Inang” pada Rabu, 14 September 2022.

“Kita bersama Fajar sudah sepakat untuk mengeksplor semua jenis cerita, dan spesialnya film ‘Inang’ ini, kita membuat film dengan genre yang tidak pernah kita sentuh sebelumnya,” kata Susanti Dewi, Head of IDN Pictures dan Produser film “Inang”, dilansir Pikiran-rakyat.com dari Antara.

“Itu menjadi tantangan buat kami karena kami ingin selalu keluar dari zona nyaman,” lanjut Susanti.

Dia pun mengatakan bahwa cerita yang diangkat dalam film Inang itu erat dengan tradisi orang Indonesia.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Indonesia vs Timor Leste Piala Asia U-20, Klik Link Live Streaming di Sini

“Menariknya, film ‘Inang’ ini kami mengangkat cerita tentang perempuan dan besarnya kekuatan cinta orang tua kepada keluarga khususnya kepada anaknya dengan background tradisi yang dekat sekali dengan kita, tapi mungkin tidak disadari,” katanya.

Film Inang ini turut menampilkan Naysila Mirdad yang berperan sebagai Wulan, seorang perempuan yang berjuang menyelamatkan bayinya dari kekuatan jahat yang menghalanginya.

Trailer film ini juga memperlihatkan betapa besar dan pahitnya perjuangan seorang ibu untuk mengambil alih hidupnya kembali.

Selain itu, film Inang menceritakan tentang unsur mitos Jawa yaitu Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan yang menjadi inspirasi utama jalan cerita film tersebut.