Film 'Autobiography' Wakili Indonesia di Festival Venice & Toronto

Film Autobiography yang disutradarai Makbul Mubarak akan mewakili Indonesia di Festival Film bergengsi Venice & Toronto.

Film 'Autobiography' Wakili Indonesia di Festival Venice & Toronto

IntipSeleb Film – Film 'Autobiography' yang merupakan karya sutradara Makbul Mubarak akan mewakili Indonesia untuk bersaing di Venice dan Toronto International Film Festival. Keduanya festival tersebut merupakan ajang bergengsi dunia perfilman untuk kemudian menentukan kelayakan bersaing selanjutnya di Academy Award alias Oscar.

Berhasil mewakili Indonesia, film 'Autobiography' ternyata merupakan karya film panjang pertama dari Makbul Mubarak. Lantas seperti apa film tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Baca Juga :

Dibintangi Aktor Kenamaan Indonesia

IntipSeleb/Nuranti

Foto : IntipSeleb/Nuranti

Autobiography merupakan film produksi KawanKawan Media yang diproduseri oleh Yulia Evina Bhara. Para pemain dalam film ini yaitu Kevin Ardilova, Arswendy Bening Swara, Lukman Sardi, Yusuf Mahardika, Rukman Rosadi, Yudi Ahmad Tajudin, Haru Sandra, dan almarhum Gunawan Maryanto.

Sebagai Sutradara, Makbul Mubarak mengungkapkan proses pemilihan pemain memerlukan waktu yang cukup panjang. Hingga akhirnya, ia benar-benar yakni untuk memilih Kevin Ardilova cs.

"Lama juga gitu maksudnya mencari mana yang pas gitu ya tapi akhirnya ketemu dengan mereka-mereka ini untuk bisa bekerja sama saya rasa sih memang karena sama-sama apa namanya meyakini bahwa cerita yang kita sampaikan itu sebenarnya juga relate terhadap apa yang ada," ujar Makbul Mubarak saat peluncuran trailer Autobiography di Flix Cinema, ASHTA District 8, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Baca Juga :