Ernest Prakasa:Sebut Mencuri Raden Saleh adalah Pencapaian Baru Perfilman Indonesia

Penonton film Mencuri Raden Saleh terus bertambah. Per Selasa 6 September 2022, jumlah tercatat lebih dari 1,5 juta orang.

Ernest Prakasa:Sebut Mencuri Raden Saleh adalah Pencapaian Baru Perfilman Indonesia
image

TRIBUNNEWS.COM - Penonton film Mencuri Raden Saleh terus bertambah. Per Selasa 6 September 2022, jumlah tercatat lebih dari 1,5 juta orang.

Banyak yang memuji film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

Penampilan seluruh cast hingga sinematografinya dinilai memukau. Eksekusinya pun sangat apik.

Baca juga: Film Mencuri Raden Saleh Pakai Inovasi Audio Digital Ini, Angga Yunanda: Tegangnya Bakal Lebih Gila

Penonton merasa bangga sekaligus optimis pada masa depan industri perfilman Indonesia. Tak terkecuali komika sekaligus sineas Ernest Prakasa.

"Mencuri Raden Saleh adalah pencapaian baru perfilman Indonesia. Patut kita rayakan dengan bangga & gembira. KEREN!" tulis pemilik akun Twitter @ernestprakasa.

[embedded content]
Banyak cuitan lainnya yang senada dengan kicauan Ernest di Twitter.

"Punya ekspektasi tinggi ke film ini. Semua ekspektasi itu terbayar tuntas setelah nonton. Sebagai big fan dari film-film crime/heist, Mencuri Raden Saleh adalah film crime/heist terbaik di Indonesia." Tulis pemilik akun Twitter @farizpariz.

Pujian serupa juga dilayangkan oleh salah satu akun movie enthusiast.

"Abis nonton Mencuri Raden Saleh. Ini jadi ensemble cast aktor muda terbaik di film Indonesia. Semua emosi para komplotan ter-deliver dengan baik. Banyak adegan yang bikin merinding." Tulis akun @boxofficemovie_.

Menyusul pujian lain yang juga menobatkan Mencuri Raden Saleh sebagai film terbaik.

"Film terbaik di Indonesia itu Mencuri Raden Saleh. Action, lucu guyonnya, sedih, semuanya dapet. Semua rate 1000/100. Gak bosenin nonton 2,5 jam. Dan aku ter Ucup-Ucup banget!" Tulis pemilik akun Twitter @itsadelinee.