Download The Eminence in Shadow Game For Android dan iOS

Downlaod gratis The Eminence in Shadow untuk Android dan iOS , sudah rilis dan bisa diunduh di Play Store dan App Store simak selengkapnya disini

Download The Eminence in Shadow Game For Android dan iOS
image

SuaraSumedang.id - Berikut link download The Eminence in Shadow game yang telah resmi rilis untuk mobile. 

Kabar gembira untuk anda penyuka game anime, kini ada game baru yakni The Eminence in Shadow Game yang sudah resmi rilis dan bisa di download untuk para pengguna android dan juga iOS. 

Perkembangan game mobile boleh dikatakan semakin pesat saat ini. Perkembangan teknologi sudah semakin canggih. Kini bermain game bisa dilakukan melalui HP dan bisa unduh gratis melalui toko aplikasi secara gratis.

Baik aplikasi maupun game mobil sudah bisa didapatkan dengan mudah di Play Store. Semua apk yang terdaftar di toko aplikasi resmi sudah tentu aman untuk digunakan. 

Baca Juga:Erina Gudono Curhat Perjuangan Foto Prewedding Bareng Kaesang Pangarep: Luar Biasa Banget

The Eminence in Shadow adalah salah satu game mobile yang baru saja rilis di Play Store dan kini sedang melakukan percobaan atau yang biasa disebut dengan beta test. 

Game besutan Crunchyroll Games telah memberikan akses download bagi pengguna mobile yang ingin download aplikasi anime terbarunya melalui ponsel. 

Baru saja rilis jumlah pra-registrasinya versi global game tersebut sudah mencapai angka yang fantastis. Yakni sudah mencapai 300 ribu gamer yang mendaftar. 

Hal ini berarti game The Eminence in Shadow diterima baik oleh pengguna mobile. Bagi pengguna yang melakukan pre registrasi akan mendapatkan reward Phantasm Games sejenis diamond untuk membeli berbagai item permainan. 

Cara main The Eminence in Shadow masih sama pada versi sebelumnya yakni mengikuti petualangan Cid Kageneou dan organisasi rahasia yaitu Shadow Garden.

Baca Juga:Identitas Lengkap Warga Semarang Korban Tewas Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Magetan

Kabar baik untuk versi mobile akan ada karakter baru yang akan ditambahkan. Untuk bermain game ini pemain harus membentuk tim yang berisikan 5 karakter. 

Download The Eminence in Shadow for Android dan iOS

Untuk download aplikasi game The Eminence in Shadow silahkan kunjungi link berikut ini :

Bagi pengguna android silahkan gunakan link ini:

https://play.google.com/store/apps/datasafety?id=com.crunchyroll.eminenceinshadowrpg

Sedangkan untuk IOS atau pengguna apple silahkan kunjungi link berikut. 

https://apps.apple.com/us/app/the-eminence-in-shadow-rpg/id1644170422 

Demikian ulasan tentang aplikasi game The Eminence in Shadow yang telah resmi rilis dan bisa diunduh gratis. 

Sumber : Youtube Lein Xceed