Download Sakura Mod Apk versi Terbaru Unlimited Money 2023

Sakura MOD APK adalah versi MOD dari Sakura School Simulator. Menawarkan berbagai fitur terbaik seperti uang tidak terbatas

Download Sakura Mod Apk versi Terbaru Unlimited Money 2023

Main game tidak harus tegang karena banyak game kasual nan santai yang tidak terlalu butuh banyak mikir, salah satunya adalah Sakura School Simulator. Namun, artikel ini akan khusus membahas tentang Sakura MOD APK, yakni versi modifikasi dari Sakura School Simulator.

Jangan salah, game seperti ini ternyata banyak yang menggemarinya, tidak hanya game mainstream seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan kawan-kawannya. Game ini memang tidak membuat adrenalin memuncak, namun pasti sama-sama membuat gamer merasa senang.

Apalagi, di versi modifikasinya, sudah ada beberapa fitur menggembirakan yang tidak ada di versi aslinya. Mutlak, fitur-fitur tersebut akan memudahkanmu dalam memainkan game tersebut. Bagi kamu yang tertarik untuk download Sakura APK MOD, bisa cek ulasan fitur dan link downloadnya di bawah ini.

Review Sekilas Tentang Sakura School Simulator Terbaru 2023

Review Sekilas Tentang Sakura School Simulator

Ada banyak genre game di luar sana, mulai dari petualangan, tembak-tembakan, arcade, simulator dan lain sebagainya. Nah, simulator adalah salah satu genre game yang digemari gamer karena dengan memainkan game seperti ini, mereka bisa berperan menjadi seseorang dan semacamnya.

Misalnya saja, game simulator tentang menyetir yang bisa kamu temukan di game seperti Bus Simulator Indonesia. Lalu, bagaimana dengan Sakura School Simulator? Well, sesuai dengan namanya, ini adalah game simulasi yang berlatar di sebuah sekolah.

Game ini mengusung kehidupan sekolah dengan tema anime dengan desain grafis 3D. Grafisnya sungguh luar biasa, tidak jauh berbeda dibandingkan dengan anime yang kamu sukai. Hal ini membuatmu merasa seolah masuk ke dalam dunia anime dan kamu menjadi pemeran utamanya di sana.

Melalui game ini, kamu bisa memulai kehidupan sekolah yang kamu inginkan. Pastinya, tidak seperti sekolah-sekolah yang kamu alami selama ini. Namun, lebih ke sekolah yang bebas di mana kamu bisa menjadi apa saja yang kamu inginkan.

Gameplay Sakura School Simulator

Gameplay Sakura School Simulator

Di Sakura School Simulator, kamu bebas memilih bisa menjadi seorang murid teladan yang selalu masuk kelas sesuai jadwal. Jika menurutmu hal ini terlalu membosankan, kamu bisa menjadi seorang murid berandal yang menggunakan jetpack dan menyebabkan kerusuhan di kota.

Menariknya, selain karakter dan kehidupan sekolah yang bisa kamu jalani sesuai selera, kamu pun akan menghadapi raksasa dan monster. Inilah yang menarik dari game ini, di mana kamu bisa melawan dan membunuh monster dan raksa yang selalu menyerang sekolah.

Lalu, di mana tempat untuk download Sakura School Simulator? Untuk kamu yang tertarik download game santai ini bisa melakukannya dengan mudah di Google Play maupun App Store. Tidak perlu khawatir, ini merupakan game yang gratis, siapapun bisa memainkannya tanpa harus membayar.

Sebelum membahas tentang Sakura MOD APK, kita akan membahas bagaimana cara memainkan atau gameplay dari game ini. Pemula tidak perlu khawatir sebenarnya karena game ini bisa dimainkan dengan mudah. Pasalnya, game ini memang tidak terlalu memeras otak.

Berdasarkan situs resminya, ada dua cara untuk menikmati game ini, yaitu:

Main dengan Normal

Maksudnya adalah layaknya simulasi sekolah sungguhan seperti di dunia nyata, kamu bisa melakukan hal yang sama di game ini. Well, kamu bisa masuk kelas, mencari teman sebanyak yang kamu mau, dan bahkan mendapatkan kekasih sesuai kriteria yang kamu idam-idamkan.

Intinya, kamu bisa menjalani kehidupan sekolah yang brilian, yang mungkin tidak kamu alami ketika masa-masa sekolah dulu. Mungkin untuk beberapa orang, masa sekolah adalah neraka karena mereka hanya menjadi korban bully, betapa menyedihkannya.

Namun, jangan khawatir karena lewat game ini, kamu bisa memori yang menyedihkan tersebut. Ya, sekarang kamu bisa menjalani kehidupan sekolah yang lebih ramah, di mana kamu bisa menjadi murid yang kamu inginkan, yaitu menjadi murid teladan, mendapatkan banyak teman baik, sekaligus pacar.

Main dengan Brutal

Kalau kamu gamer yang tidak biasa, kamu bisa memilih opsi kedua ini yakni bermain dengan brutal, terserah apa yang kamu inginkan. Bagi sebagian gamer, apalagi dengan model-model bad boy, pasti lebih suka mode gameplay ini dibandingkan yang pertama.

Namun, sebelum kamu bermain dengan brutal dan sesuka hati, pastikan untuk meminjam senjata-senjata dari kantor YAKUZA. Ada trik yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan senjata dari mereka dengan mudah, yaitu jangan berhenti untuk terbang.

Dengan dua gameplay seperti di atas, tentunya game ini semakin menarik untuk dimainkan dan ini belum membicarakan versi Sakura MOD APK sama sekali. Ditambah dengan fitur-fitur yang tersedia di versi modifikasi, tentu game ini akan semakin luar biasa.

Lebih menariknya lagi, tidak ada ending dari game ini, alias tidak ada tamatnya. Intinya, kamu bisa menciptakan situasi sesuai seleramu. Cari cara terfavorit untuk memainkan game ini, entah cara yang biasa atau cara yang brutal tak terkira.

Mengenal Sakura MOD APK versi 1.038.87

Mengenal Sakura MOD APK Terbaru

Sekarang, kamu pasti sudah paham dengan Sakura School Simulator. Jika sudah, sekarang saatnya membahas topik utama dari artikel ini, yaitu Sakura APK MOD. Sebenarnya, apa sih yang dimaksud dengan APK MOD?

Banyak yang menanyakan pertanyaan ini, khususnya mereka yang masih awam tentang aplikasi modifikasi dan kawan-kawannya. Jadi, APK MOD atau aplikasi modifikasi adalah aplikasi atau game yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki fitur yang bahkan tidak ada di versi originalnya.

Seperti Sakura MOD APK, game yang telah dimodifikasi memiliki serangkaian fitur yang menguntungkan pemain. Versi MOD ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari versi originalnya, yang beda hanya terletak di penambahan fitur-fitur yang disebutkan di atas.

Seorang modder yang suka memodifikasi aplikasi dan game Android untuk menambahkan fitur premium ke dalamnya. Tujuannya jelas agar pengguna dan pemain memiliki privilege. Salah satunya agar bisa menggunakan dan memainkan aplikasi dan game tersebut dengan mudah.

Fitur-fitur Terbaik dari Sakura MOD APK

Fitur-fitur Terbaik dari Sakura MOD APK

Sakura School Simulator sendiri sebenarnya bukanlah game yang sulit yang memaksa pemain untuk berpikir keras dan mengatur strategi. Mereka bisa memainkan game ini sesuai selera mereka, tidak perlu hustle dan semacamnya.

Namun, namanya manusia, pasti selalu mencari cara yang lebih mudah, termasuk tentang bagaimana memainkan game ini. Well, dengan menggunakan Sakura MOD, mereka memang bisa memainkan game tersebut dengan mudah, ada fitur seperti unlimited money alias uang yang tidak terbatas.

Selain fitur tersebut, tentu masih banyak fitur lainnya yang ditawarkan oleh Sakura MOD APK lama maupun terbaru. Sebelum download versi ini, pastikan untuk tahu semua fitur tersebut, agar bisa memaksimalkannya demi keuntunganmu.

Sekarang kita akan membahas fitur-fitur yang ditawarkan oleh game MOD ini, apakah benar sesuai yang digembar-gemborkan. Jika kamu memang belum pernah memainkan versi MOD, disarankan untuk benar-benar memahaminya agar bisa menggunakannya ketika sudah memainkan gamenya nanti.

Tidak perlu lama-lama, di bawah ini adalah fitur-fitur unggulan dan terbaik dari Sakura MOD:

Uang yang Tidak Habis-habis

Menggunakan aplikasi atau game yang sudah dimodifikasi adalah kesenangan tersendiri. Pasalnya, kamu akan bisa menikmati fitur yang bahkan tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya karena fitur tersebut tidak akan pernah tersedia di versi originalnya.

Sakura MOD sendiri memiliki fitur tersebut. Salah satunya adalah uang yang tidak habis-habis meski kamu gunakan setiap saat. Istilah yang sering digunakan adalah unlimited money, alias uang yang tidak terbatas tidak akan habis meski digunakan berkali-kali.

Uang sendiri merupakan item yang sangat penting di game Sakura School Simulator. Dengan uang, kamu bisa melakukan banyak hal, seperti membeli kostum langka. Jika menggunakan versi orisinal, kamu harus bekerja keras untuk mengumpulkan uang, atau bahkan top up dengan uang sungguhan.

Namun, hal yang berbeda akan kamu alami ketika menggunakan Sakura School MOD karena ada fitur yang tidak terbatas di dalamnya. Hasilnya, kamu tidak perlu top up lagi yang pastinya sangat boros karena sudah ada uang dalam jumlah banyak dan siap digunakan.

Dengan uang tersebut, kamu akan dimudahkan dalam memainkan game ini. Intinya, kamu akan mendapatkan progres yang cepat, tanpa harus top up sama sekali. Tidak heran, jika banyak gamer yang beralih menggunakan versi ini dibandingkan versi originalnya.

Unlocked All Clothing

Tidak hanya unlimited money, Sakura MOD masih memiliki fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Fitur tersebut adalah unlocked all clothing alias semua pakaian di game sudah terbuka dan siap digunakan. Kamu bebas memilih pakaian yang kamu inginkan, gratis dan tidak perlu unlock dengan money dulu.

Memang, saat pertama kali memainkan game ini, kamu bebas mengkustomisasi penampilan dari karakter yang akan kamu mainkan. Kamu bisa memilih jenis kelamin dari karakter tersebut, cowok atau cewek untuk kemudian memilih pakaian yang akan digunakan.

Karena ada banyak pakaian yang tersedia, kamu bebas memilih pakaian mana yang akan kamu pakaikan ke karakter tersebut. Kamu pun bebas mencocokkan pakaian karakter agar memiliki penampilan yang berbeda dibandingkan karakter lainnya.

Hal semacam ini tidak akan kamu dapatkan ketika kamu masih menggunakan versi game yang original. Di sana, pakaian yang tersedia sangat terbatas, mungkin karaktermu hanya akan menggunakan pakaian yang mainstream, sama dengan karakter lainnya di game.

Bebas Pilih Gaya Rambut

Hal menarik lainnya dari Sakura MOD APK adalah kamu bisa mempermak penampilan karakter sesuai dengan selera. Kali ini ada fitur yang memungkinkanmu bisa berganti gaya rambut dengan bebas karena semua gaya rambut sudah terbuka dan siap digunakan.

Jika kamu tidak suka dengan warna atau gaya rambut bawaan, kamu bisa menggantinya sendiri. Jangan khawatir, ada banyak gaya yang tersedia, entah untuk karakter laki-laki ataupun perempuan. Kamu bisa memilih gaya rambut cepak, bob, poni, ekor kuda, dan lain sebagainya.

Tentunya, kamu bisa membuat penampilan karakter lebih menarik dengan gaya rambut yang paling cocok untuknya. Apalagi, kamu pun bisa mengganti warna rambut karakter, bisa warna yang nyentrik seperti pink, orange, kuning, dan lain sebagainya.

Selain gaya rambut, kamu juga bebas memodifikasi penampilan karakter dari segi lainnya, mulai dari mata, muka, dan aksesoris seperti topeng, kacamata, dan masih banyak lagi. Kamu pun bisa menggunakan kostum, jetpack, sayap, dan hal unik lainnya.

Privilege semacam ini tidak akan kamu dapatkan, khususnya jika kamu masih menggunakan versi game yang orisinal. Karena itu, tunggu apalagi, jika kamu bisa mengatur tampilan rambut karakter dengan bebas, segera beralih menggunakan Sakura APK MOD.

Unlock All Skins

Fitur Sakura MOD APK selanjutnya adalah unlock all skins, di mana semua skin yang tersedia sudah terbuka dan siap digunakan. Ketika kamu sudah beralih menggunakan versi MOD ini, kamu bebas menggunakan skin tersebut yang sebenarnya dalam kondisi terkunci.

Ya, ketika kamu menggunakan Sakura School orisinal, ada beberapa skin yang masih terkunci. Untuk membukanya, kamu harus berada di level tertentu atau membukanya dengan uang. Nah, daripada melakukan hal tersebut lebih baik install versi modifikasi saja.

Di sini, kamu bisa menggunakan semua skin yang tersedia sesuai dengan seleramu. Dengan skin yang langka, karaktermu akan terlihat lebih menarik dibandingkan dengan karakter lainnya di dalam game dan pasti membawa rasa bangga tersendiri.

Kontrol Game yang Mudah

Selain memiliki fitur-fitur istimewa seperti di atas, game ini juga mudah dioperasikan. Meski kamu baru akan memainkannya pertama kali, dijamin bisa langsung hafal dengan gameplaynya karena memang mirip-mirip dengan game kekinian.

Jika kamu pernah memainkan game open-world seperti GTA, Genshin Impact, dan sejenisnya, pasti bisa memainkan game ini dengan mudah. 

Di layar sebelah kanan, ada beberapa tombol aksi seperti ATTACK, JETPACK, ZOOM, JUMP, dan ACTION, sedangkan di sebelah kiri ada navigasi untuk menggerakkan karakter.

Gratis dan Tidak Perlu Akses Root

Bohong jika ada yang bilang bahwa Sakura MOD APK berbayar karena faktanya game MOD ini digratiskan oleh pembuatnya. Sepertinya, siapa pun bisa membagikan game MOD ini dan siapa pun bisa mengunduh dan memasangnya dengan gratis tanpa biaya sama sekali.

Selain gratis 100%, memasang game MOD ini juga tidak membutuhkan akses root sama sekali. Jadi, game ini tetap bisa dimainkan, entah di Android yang masih murni atau Android yang sudah diroot. Hal ini merupakan kabar gembira untuk pengguna Android yang tidak mau root perangkat mereka.

Perbedaan Sakura MOD APK dan Versi Original

Perbedaan Sakura MOD APK dan Versi Original
Sakura MOD APKSakura School Simulator Original
Uang tak terbatasUang terbatas
Semua skin terbukaSkin ada yang terkunci.
Semua pakaian terbukaAda pakaian yang terkunci
Bebas modifikasi gaya rambut, mata, muka dst.Tidak bisa modifikasi dengan bebas

Link Download Sakura MOD APK Unlimted Money

Link Download Sakura MOD APK Terbaru 2023
Nama GameSakura MOD APK
Ukuran285.2MB
Versiv1.039.96
OS AndroidAndroid 4.2+
Link DownloadDOWNLOAD DISINI

Cara Install Sakura School Simulator MOD APK di Android

Cara Install Sakura MOD APK

Memasang Sakura MOD adalah perkara yang mudah, apalagi jika kamu tahu bagaimana cara melakukannya. Well, caranya memang berbeda dibandingkan ketika kamu memasang aplikasi/game biasa dari sumber resmi seperti Google Play.

Nah, karena game MOD ini tidak berasal dari sumber resmi, tentu cara instalasinya berbeda. Mungkin banyak yang kesulitan ketika baru melakukannya untuk kali pertama. Jika kamu salah satunya, tidak perlu khawatir karena caranya mudah seperti di bawah ini:

  • Pertama, download Sakura MOD melalui link download di atas.
  • Setelah download selesai, jangan langsung install, namun masuk ke Pengaturan > Privasi & Keamanan lalu centang Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah, cari Sakura MOD APK di folder Download, dan klik untuk memasangnya ke HP.
  • Selesai.

Baca Juga:

Sakura MOD APK adalah game simulasi tentang sekolah yang menarik, kamu bisa bermain normal atau brutal sesuai keinginan. Ada fitur premium yang memudahkan permainan yang sebelumnya tidak pernah ada di versi aslinya.

Beberapa kelebihan dari APK ini membuat banyak orang penasaran dengan Sakura MOD. Pastikan untuk bermain tanpa berlebihan sebagai sebuah hiburan menarik di waktu luang.