Download Gacha Nox Apk Mod Versi Terbaru 2023 For Android

Download Gacha Nox Apk Mod versi terbaru 2023 dan cara instal, game santai terbaik Android dengan fitur custom karakter dan multiplayer mode

Download Gacha Nox Apk Mod Versi Terbaru 2023 For Android

Kabarmalut.co.id – Gacha Nox Apk Mod merupakan game santai yang sangat cocok dimainkan ketika memiliki waktu luang. Ada banyak hal menarik dari game ini, salah satunya adalah tersedia berbagai karakter. Kamu bisa membuat karakter itu sendiri, menentukan sifat, dan bahkan kostum.

Saat ini banyak sekali game yang dapat dimainkan dengan ponsel pintar, baik secara online maupun offline. Sebagian besar game bahkan tersedia gratis sesuai platform HP yang kamu gunakan. Bagi yang menggunakan Android, silahkan mencari di Playstore.

Sedangkan bagi kamu yang memiliki HP berbasis iOS, toko aplikasinya  bernama Appstore. Setiap game memiliki kelebihan dan kekurangan, biasanya tergantung dari fitur dan gameplay nya. Selain itu, mode permainan juga penting dan dapat dijadikan pilihan.

Seperti halnya yang kita bahas kali ini, Gacha Nox adalah game yang dapat dimainkan secara online. Sama halnya dengan game pada umumnya, di sini juga tersedia banyak karakter yang dapat dimainkan. Namun lebih menariknya, kamu bisa menciptakan karakter sendiri.

Ini merupakan salah satu kelebihannya, dimana kamu tidak akan bosan meski bermain lama-lama. Bagaimana tidak, bermain dengan karakter yang diciptakan sendiri merupakan kebanggaan yang belum tentu didapatkan ketika bermain game lainnya.

Meski hanya memiliki jenis grafik 2 dimensi, namun gambarnya tajam dan detail. Game ini juga tergolong ringan dan bahkan bisa dimainkan di HP dengan spesifikasi kentang. Kamu bisa bermain sambil membuka aplikasi lainnya, hal itu tidak akan mengganggu kinerjanya.

Hanya saja ketika bermain versi gratis atau aslinya, fitur yang disediakan tidak terlalu banyak. Kamu harus membeli fitur premium untuk mendapatkan yang lebih lengkap. Karena hanya berupa game santai untuk mengisi waktu luang, tentu sayang jika harus mengeluarkan uang.

Review Gacha Nox Apk Mod

Dari namanya sepertinya kamu sudah tahu bahwa Gacha Nox Apk Mod merupakan versi modifikasi dari versi aslinya. Artinya, versi kali ini tidak lagi dibuat oleh pengembang resmi, melainkan pihak ketiga. Perbedaan terdapat pada fitur, kali ini kamu tidak perlu membeli.

Maksudnya, semua fitur premium yang seharusnya didapatkan dengan cara pembelian bisa kamu gunakan gratis. Alasan inilah yang membuat game santai Android versi modifikasi ini lebih banyak dicari dibandingkan versi asli yang mungkin pernah kamu mainkan.

Dari segi gameplay tidak ada bedanya, artinya kamu tetap bermain seperti ketika menggunakan versi asli. Kamu bisa membuat karakter sendiri, baik dari bentuk wajah, mata, rambut, dan bahkan postur tubuh sesuai keinginan.

Ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan selama bermain Gacha Nox Apk Mod. Kamu bisa sekolah, bermain di taman, belanja, memasak, dan bahkan berinteraksi dengan karakter lainnya. Karakter lain yang dimaksud di sini yakni pemain lain yang bermain di waktu bersamaan.

Sebenarnya bukan hanya game santai, namun kamu juga mendapatkan pengalaman seru dengan game ini. Salah satu manfaat yang didapatkan yaitu mengasah kreativitas dari karakter yang diciptakan. Apabila tidak puas, kamu bisa menggantinya sesuai selera.

Baik Gacha Nox versi asli atau modifikasi, keduanya memiliki seting atau latar yang menarik. Ada banyak latar yang tersedia, seperti pegunungan, taman, perkotaan, dan juga pantai. Semua latar ini membuat player tidak akan bosan karena dapat berpindah tempat.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa membuat alur cerita sendiri dari karakter yang diciptakan. Efek sound atau suara dan juga percakapan juga bisa kamu atur. Namun yang paling menarik dari Gacha Nox Apk Mod yakni dapat berinteraksi dengan pemain lainnya.

Karena versi kali ini telah dimodifikasi, jadi mungkin ada beberapa risiko yang membahayakan. Biasanya, versi modifikasi berbahaya bagi perangkat karena rentan virus atau malware. Selain itu, akun yang kamu buat juga berpotensi banned permanen.

Fitur Gacha Nox Apk Mod

Sebelum memutuskan menggunakan game Android versi modifikasi ini, kamu perlu mengetahui apa saja fitur yang dimiliki. Seperti yang disinggung pada pembukaan diatas, setiap game memiliki fitur yang dapat dijadikan parameter bagus atau tidaknya.

Sebenarnya tidak ada perbedaan fitur yang dimiliki antara versi asli dengan modifikasi. Hanya saja karena sudah dikembangkan oleh pihak ketiga, maka fitur premium yang seharusnya berbayar diubah menjadi gratis dan bisa kamu gunakan langsung.

Custom Karakter

Fitur Gacha Nox Apk Mod yang pertama adalah kustom karakter, yang artinya kamu bisa membuat karakter sesuai keinginan. Fitur ini sebenarnya sudah banyak dibahas diatas dan sekaligus menjadi kelebihannya. Selain membuat, kamu juga bisa mengubah jika tidak sesuai.

Karena game ini dari Jepang, karakter yang kamu buat tidak jauh dari anime yang merupakan kartun Jepang. Kamu bisa menentukan tinggi karakter tersebut, bentuk wajah, mata, panjang rambut, dan sekaligus warna yang diinginkan.

Banyak Aktivitas Seru

Tidak hanya membuat karakter saja, game ini juga memiliki banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan. Diatas tadi sedikit dijelaskan bahwa kamu bisa bermain di taman, belajar di sekolah, belanja di pasar, dan memasaknya di rumah untuk dihidangkan.

Selain itu, Gacha Nox Apk Mod juga menyediakan aktivitas mengunjungi dunia virtual yang nantinya bertemu monster. Aktivitas yang paling menarik adalah berinteraksi dengan pemain lainnya. Kamu bisa ngobrol, hangout, dan bahkan bertemu janji kencan.

Multilayer Mode

Fitur lain yakni adanya multiplayer mode atau bisa juga dikatakan online. Untuk melakukan interaksi dengan pemain lainnya, kamu harus menggunakan fitur ini. Tentu yang dibutuhkan adalah koneksi internet, yang mana fungsinya untuk menghubungkan antar pemain.

Meski lebih disarankan bermain game ini di mode online, namun ada juga mode offline. Hanya saja dengan mode ini, kamu hanya dapat membuat karakter yang diinginkan. Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain seperti nonton film dan mengunjungi taman.

Mini Games

Gacha Nox Apk Mod dikatakan sangat menarik karena di dalam game ada game lain yang unik. Maksudnya, game ini menyediakan fitur mini games yang dapat dimainkan sesuai pilihan. Ada banyak sekali permainan mini yang dimaksud, sebagian berupa puzzle.

Namun diantara banyaknya yang disediakan, yang paling menarik adalah Gacha. Bagi yang belum tahu, ini adalah permainan dari Jepang yang sangat unik. Kamu harus memilih salah satu kapsul yang nantinya berisi berbagai hadiah menarik.

Mode Studio

Fitur yang tidak kalah seru dicoba ketika bermain game modifikasi ini adalah mode studio. Di sini, kamu bisa merekam semua aktivitas yang dilakukan. Misalnya sedang bermain, memasak, nonton film, dan masih banyak lainnya.

Menariknya lagi, Gacha Nox Apk Mod menyediakan berbagai stiker yang dapat ditambahkan kedalam rekaman tersebut. Jika masih kurang menarik, kamu bisa juga menambahkan musik atau lagu sehingga rekaman terkesan lebih ramai dan menghibur.

Download Gacha Nox Apk Mod Versi Terbaru

Sebelumnya perlu kamu ketahui bahwa game ini tidak tersedia di Playstore, baik versi asli maupun modifikasi. Satu-satunya cara untuk mendapatkannya yakni mencari di sumber ketiga. Sumber yang dimaksud biasanya berupa website atau situs download game.

Untuk mendapatkan semua fitur yang disebutkan diatas, pastikan kamu download Gacha Nox Apk Mod versi terbaru. Di versi lama, mungkin ada beberapa fitur yang masih belum diperbarui. Silahkan download aplikasi game modifikasi ini melalui link berikut!

Nama PermainanGacha Nox Apk Mod
PengembangPihak Kedua
VersiTerbaru
Minimal OsAndroid 5.0 ke Atas
Link DownloadDISINI

Cara Instal Gacha Nox Apk Mod

Game ini tidak tersedia di Playstore maupun Appstore, kamu mendapatkannya dari sumber ketiga. Artinya, cara instalasi atau pemasangan di HP harus dilakukan secara manual. Meski banyak yang menganggap sulit, namun sebenarnya tidak demikian.

Sebelumnya pastikan bahwa proses download Gacha Nox Apk Mod diatas sukses dan tersimpan di HP. Secara default, file akan disimpan pada folder download di memori internal. Setelah itu, silahkan ikuti cara instal aplikasi modifikasi dibawah ini!

  • Buka menu Pengaturan.
  • Masuk ke Pengaturan Lanjutan.
  • Klik Keamanan dan Privasi.
  • Geser tombol di sebelah Sumber Tidak Diketahui.
  • Buka File Manajer, kemudian pilih Memori Internal.
  • Cari file yang di download tadi.
  • Klik satu kali untuk membukanya.
  • Selanjutnya pilih Instal pada opsi yang muncul.

Penutup

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai game santai yang telah dimodifikasi. Kamu bisa memainkannya ketika ada waktu senggang untuk mendapatkan hiburan. Gacha Nox Apk Mod sangat cocok menemani waktu santai dengan berbagai fitur yang disediakan.