Diskon Hingga 90%, Don’t Starve Together Pecahkan Rekor Pemain Terbanyak di Steam

Diskon besar-besaran di platform Steam hingga 90% dengan harga Rp10.000 saja, Don't Starve Together pecahkan rekor pemain terbanyak

Diskon Hingga 90%, Don’t Starve Together Pecahkan Rekor Pemain Terbanyak di Steam

Don’t Starve Together Pecahkan Rekor Pemain Terbanyak – Konsep game bertahan hidup di dunia penuh kejanggalan dan dibalut dalam artstyle unik tentu menjadi hal yang cukup menarik, terlebih jika gamenya dapat dimainkan bersama dengan pemain lainnya. Hal itulah yang menjadi aspek utama dari game Don’t Starve Together, yang merupakan versi co-op dari seri game genre survival dengan nama sama garapan Klei Entertainement.

Apabila tertarik namun belum sempat memiliki gamenya, saat ini agaknya merupakan waktu yang tepat untuk membelinya, karena Don’t Starve Together baru saja mendapat diskon besar hingga 90%. Namun sepertinya kesempatan diskon tersebut sudah dimanfaatkan oleh banyak gamer karena gamenya baru saja memecahkan rekor jumlah pemain bersamaan di platform PC.

Harga Miring, Don’t Starve Together Pecahkan Rekor Pemain Terbanyak di Steam

Don't Starve Together Pecahkan Rekor Pemain Terbanyak 1
Harga Miring, Don’t Starve Together Pecahkan Rekor Pemain Terbanyak di Steam

Melalui platform Steam, Don’t Starve Together saat ini sedang dalam masa diskon dengan potongan hingga 90%. Harga game yang awalnya Rp95.999 kini dapat dibeli dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp9.599 saja. Dengan harga tersebut, pemain akan langsung mendapat 2 buah game secara otomatis, dimana salah satunya dapat diberikan ke teman untuk bermain bersama. Diskon ini tentu hanya berlaku sementara yaitu sampai tanggal 4 Mei 2023 mendatang.

Harga yang murah tersebut nyatanya juga mempengaruhi jumlah pemain. Menurut data dalam situs SteamDB, jumlah pemain melonjak pesat hingga mencapai angka 96.000. Hal tersebut mengalahkan rekor jumlah pemain terbanyak sebelumnya yakni 68,000, dimana pada masa itu Don’t Starve digratiskan namun hanya untuk sementara waktu alias free-trial.

Don’t Starve Versi Android Juga Diskon Hingga Rp14.000

Don't Starve Together Pecahkan Rekor Pemain Terbanyak 2
Don’t Starve Pocket Edition Diskon Hingga Rp14.000

Tak hanya di Steam, saat ini versi android dari Don’t Starve juga turut mendapat diskon besar. Potongan harga mulai dari Rp64.000 hingga mencapai Rp14.000 saja melalui Google Play Store tentu menjadi penawaran yang sepadan. Versi mobile ini juga dapat menjadi pilihan alternatif apabila mungkin tidak memiliki PC atau ingin bermain saat berpergian.

Sayangnya, untuk saat ini Don’t Starve versi mobile belum mendukung fitur co-op seperti di platform PC dan konsol. Namun fitur tersebut rencananya akan hadir melalui game terbarunya yang bertajuk Don’t Starve Newhome yang akan menghadirkan mode multiplayer di platform mobile layaknya Don’t Starve Together.

Masih belum diketahui kapan Don’t Starve: Newhome akan rilis secara global. Sebelumnya, developer sempat mengadakan tahap closed beta pada Oktober 2020 lalu. Game juga kini sudah membuka pra-registrasi sejak Juni 2022. Mungkin selagi menunggu perilisan game secara resmi, berikut rekomendasi game co-op seperti Don’t Starve yang patut dimainkan untuk melatih kerja sama tim.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Don’t Starve serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]