Dilengkapi dengan Stylush Pen, Tablet Murah Ini Juga Pamer Baterai Jumbo Berkapasitas 10.000 mAh

Alcatel Xess adalah tablet Android jumbo yang dilengkapi dengan pena stylus untuk pengalaman digital yang lebih produktif.

Dilengkapi dengan Stylush Pen, Tablet Murah Ini Juga Pamer Baterai Jumbo Berkapasitas 10.000 mAh
image

HALLOTERNATE.COM - Alcatel Xess merupakan tablet murah yang dibekali spesifikas paling mumpuni.

Alcatel Xess memiliki dimensi yang cukup besar, sebesar 17,3 inci yang memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam menggunakan tablet murah ini untuk keperluan apapun.

Salah satu fitur menarik dari Alcatel Xess adalah hadirnya pena stylus, sehingga memungkinkan pengguna untuk menulis, menggambar atau membuat catatan dengan mudah di atas layar tablet murah ini.

Baca Juga: Huawei Kenalkan Tablet Murah Baterai 6660 mAh dan Chipset Snapdragon 615, Khusus Untuk Pelajar!

Keberadaan pena stylus mempermudah pengguna dalam mengakses aplikasi seperti Microsoft Office, Evernote atau Google Keep, di mana pengguna dapat menulis atau menggambar secara langsung pada layar dengan nyaman.

Alcatel Xess hadir dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan didukung oleh prosesor octa-core 1,5 GHz.

Kecepatan prosesor ini memungkinkan tablet untuk menjalankan aplikasi dengan lancar tanpa hambatan, bahkan saat mengoperasikan aplikasi yang lebih berat seperti game atau aplikasi editing video.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab J, Tablet Murah yang Cocok Buat Pelajar, Spesifikasi Dijamin Puas

Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui slot microSD.

Alcatel Xess juga dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 10.000 mAh, sehingga memungkinkan tablet dapat digunakan dalam waktu yang lama tanpa perlu sering-sering diisi daya.

Pengguna dapat menggunakan tablet untuk membaca e-book, menonton film atau streaming video tanpa khawatir baterai habis di tengah perjalanan.

Baca Juga: Huawei MediaPad M3, Tablet Murah dengan Speaker Herman Kardon, RAM 4GB dan Baterai Tahan Lama

Dengan ukuran yang besar dan pena stylus yang hadir, Alcatel Xess cocok digunakan untuk keperluan produktif seperti membuat presentasi, membaca e-book atau mengedit dokumen.

Selain itu, tablet ini juga cocok digunakan untuk keperluan hiburan seperti menonton film atau bermain game.

Soal harga, Alcatel Xess dibanderol dengan harga sekitar $499 atau setara dengan Rp7,7 jutaan.***