Dihina Tak Punya Harga Diri! Denise Chariesta Sikat Nikita Mirzani Begini

Denise Chariesta sebut Nikita Mirzani sama saja seperti Dewi Perssik.

Dihina Tak Punya Harga Diri! Denise Chariesta Sikat Nikita Mirzani Begini
image

Fresh.suara.com - Denise Chariesta memberikan pendapatnya mengenai Nikita Mirzani yang baru-baru ini mengkritik keras keputusannya mengumbar aibnya sebagai pelakor RD, seorang suami artis. Tak kalah keras dengan kritikan Nikita Mirzani, Denise meminta Nikmir untuk ngaca dan berhenti mengurus urusannya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengkritik Denise Chariesta yang membongkar aibnya.

"Kenapa sekarang dibongkar-bongkar begitu? lu bongkar aja aib lu yang lain. Jangan bongkar aib lu yang jadi pelakor."

Nikita lantas menyebut Denise Chariesta tak punya harga diri. 

Baca Juga:Denise Chariesta Sebut Kota yang Dikunjungi RD, Kok Sama dengan Tujuan Regi Datau? Kebetulan?

"Tolol! gak ada harga diri. Udah gak ada harga diri, makin nggak punya harga diri," pungkas Nikita Mirzani.

Atas kritikan pedas Nikmir tersebut, Denise pun memberikan pendapatnya. Menurutnya, Nikmir tak ubahnya Dewi Perssik yang sebenarnya tidak tahu duduk persoalannya, namun tutur berkomentar.

“Dulu gue menganggap, gue kira Depe sama Nikmir itu beda, nggak taunya sama aja, tukang nimbrung juga, tau urusan gue juga kagak, tau ceritanya juga kagak, nimbrung wae,” ujar Denise dalam Insta Storynya, Sabtu (22/10/2022).

Denise mengatakan, Nikmir tak lebih baik dari dirinya. Oleh karena itu, apa yang disampaikan Nikita Mirzani sama seperti nasihat untuk dirinya sendiri.

“Apa yang dia katain tentang gue itu dia lagi ngomong sama dirinya sendiri, ngaca, gitu. Nikmir itu nggak lebih bagus dari gue, jadi kalau misalnya mau nasehatin gue, mending elu ngomong sama kaca, nasehatin diri sendiri,” tegas Denise.

Baca Juga:Balaskan Dendam! Rizky Billar Siap Laporkan 3 Orang Ini karena Merasa Difitnah

Denise lantas menganggap perkataan Nikita Mirzani sebagai bentuk curahan hati. Ia lantas menyindir Nikimir dengan menduga bahwa begitulah cara Nikita Mirzani curhat, dengan menjelek-jelekkan orang.

“Kalau misalnya dia ngatain gue, gue anggap dia curhat, cara orang curhat memang beda-beda, nah mungkin cara dia curhat adalah dengan ngatain orang. Kalau gue kan curhatnya kesaksian dan yang gue omongin itu adalah urusan gue sendiri, iya kan, apa yang terjadi dengan diri gue sendiri, gue tau apa yang gue omongin. Kalau dia kan ngomongin urusan orang lain,” tutur Denise.