Diego Luna Respons Rumor Gabung MCU: Saya Sibuk 2 Tahun Mendatang

Bintang Andor Diego Luna menanggapi rumor dirinya gabung MCU dengan menjadi Captain Fantastic dalam film Fantastic 4 versi MCU.

Diego Luna Respons Rumor Gabung MCU: Saya Sibuk 2 Tahun Mendatang
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang serial Andor Diego Luna menanggapi rumor yang menyebutkan dirinya bergabung waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam waktu dekat. Ia mengaku sempat mendengar dan membahas rumor tersebut.

"Aku baru saja membicarakan hal tersebut pagi ini, rumor itu," ujar Diego Luna sembari tersenyum kepada pembawa acara Kristian Harloff dalam siniar The Big Thing, Rabu (21/12).

"Saat kamu menjadi bagian dari rumor yang beredar, jika sebagian dari rumor itu benar, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa."

Tanggapan tersebut diberikan Luna saat dirinya dikabarkan berperan sebagai Reed Richards atau Captain Fantastic dalam film Fantastic 4 versi MCU.

Namun, Luna enggan memberikan kepastian terkait kebenaran kabar tersebut. Ia hanya mengindikasikan proyek film miliknya akan cukup padat hingga dua tahun ke depan.

"Satu-satunya hal yang bisa saya sampaikan adalah, dalam dua tahun mendatang, aku sibuk. Dalam dua tahun ke depan, yang ingin kulakukan hanyalah membuat film," tutup Luna dengan tawa renyah.

[Gambas:Twitter]

Tak hanya Diego Luna, MCU juga dirumorkan akan segera menggaet amunisi baru untuk jajaran pemerannya. Aktor senior Harrison Ford diyakini bakal debut di MCU lewat film Captain America: New World Order.

Ford dikabarkan bergabung MCU untuk mengambil peran Jenderal Thaddeus 'Thunderbolt' Ross. Menanggapi kabar tersebut, Ford memberikan komentar singkat soal keputusan mengambil peran yang cukup baru bagi karier aktingnya.

"Hei, begini, saya telah melakukan banyak hal. Sekarang saya ingin melakukan hal-hal yang belum pernah saya lakukan," jawab Harrison Ford singkat, seperti dikutip dari Screen Rant, Selasa (20/12).

Lanjut ke sebelah...

Diego Luna Respons Rumor Gabung MCU: Saya Sibuk 2 Tahun Mendatang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA