Desy Ratnasari dan Vino G Bastian Ungkap Kisah Bayi Ajaib hingga Sampaikan Fakta Ini

Mengawali debut perdana dengan melakukan remake legenda film horor Indonesia berjudul Bayi Ajaib, Falcon Black merilis teaser trailer secara resmi.

Desy Ratnasari dan Vino G Bastian Ungkap Kisah Bayi Ajaib hingga Sampaikan Fakta Ini
Desy Ratnasari dan Vino G Bastian Ungkap Kisah Bayi Ajaib hingga Sampaikan Fakta Ini Film Bayi Ajaib Falcon © Disediakan oleh Grid.id Film Bayi Ajaib Falcon

Mengawali debut perdana dengan melakukan remake legenda film horor Indonesia berjudul Bayi Ajaib, Falcon Black merilis teaser trailer secara resmi.

Grid.ID / Movies

None December 13th, 6:05 PM December 13th, 6:05 PM Grid.ID - Mengawali debut perdana dengan  melakukan remake legenda film horor Indonesia berjudul Bayi Ajaib, Falcon Black merilis teaser trailer secara resmi.

Dalam video berdurasi 1 menit ini, versi remake film Bayi Ajaib kembali membangkitkan sosok hantu berkepala orang tua yang melegenda dalam dunia film horor Indonesia.

Produser Falcon Black mengungkapkan, salah satu film horor yang ditunggu oleh penggemar film horor Indonesia adalah remake film Bayi Ajaib.

"Bersyukur, lisensi film ini ada di kami. Hari ini teaser trailer film Bayi Ajaib versi baru kami rilis secara resmi. Mudah-mudahan bisa memberikan ketegangan dan rasa takut usai menikmati teaser trailer film ini," ungkap Frederika.

Mendapat kesempatan meremake film Bayi Ajaib, sutradara yang sukses lewat film Teman Tapi Menikah merasa tertantang.

"Karena ini film horror pertama saya, dan remake dari salah satu film horror legend Indonesia, tentunya tantangannya sangat berat buat saya.

Menjaga agar film ini tetap berakar kepada film nya yang dulu dan berusaha membuatnya sebagai atribut untuk film klasik horor Indonesia dengan khas penonton sekarang buat saya ini sangat sulit.

Tapi berkat dukungan semua pihak, akhirnya semua bisa berjalan lancar. Semoga bisa memenuhi ekspetasi penggemar film horor di Indonesia," ujar Rako.

Menjadi bagian dalam film Bayi Ajaib, Vino G Bastian yang sukses lewat film Miracle In Cell No 7 dan Warkop DKI Reborn, mengaku antusias.

"Kalau ditanya perasaan, tentunya sangat senang bisa menjadi bagian di film Bayi Ajaib ini. Karena, film versi terdahulunya adalah salah satu film horor legendaris favorit saya," jelasnya.

Baca Juga: Biasanya Hobi Ngelawak, Kaesang Pangarep Ternyata Grogi Jelang Akad Nikah, Erina Gudono Bongkar Sosok Penghibur Suami!

Sementara itu, Adipati Dolken mengaku penasaran dengan respon para pecinta film Bayi Ajaib." Banyak yang sudah menantikan remake film Bayi Ajaib ini. Saya berharap, teaser ini bisa menjadi jawaban rasa penasaran terhadap film Bayi Ajaib," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Desy Ratnasari." Alhamdulillah, senang sekali bisa menjadi bagian dalam film ini. Tidak ada kendala selama syuting, paling syuting sampai pagi. Tapi tetap betah, karena semua timnya kekeluargaan," terangnya.

Sara Fajira, yang sebelumnya bermain dalam film horor berjudul Hitam, juga merasa senang bisa menjadi bagian dalam film ini." Senang ya bisa beradu akting dengan Vino Bastian, Adipati Dolken, dan Desy Ratnasari

Selain Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira dan Desy Ratnasari, film yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Januari 2023 ini juga diperankan oleh Rifnu Wikana Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana dan Wilem Bevers.

Baca Juga: Lyodra Ginting Jadi Wakil Indonesia, Tampil Shinning Shimmering Splendid di Red Carpet Asia Artist Awards 2022

 

Copyright Grid.ID 2022

Related Article