Deretan 13 Film Jepang yang Tidak Lulus Sensor dan Dilarang Tayang di Dunia

Inilah deretan film Jepang yang tidak lolos sensor sehingga dilarang tayang di beberapa negara di Dunia termasuk Indonesia

Deretan 13 Film Jepang yang Tidak Lulus Sensor dan Dilarang Tayang di Dunia
image

SUKABUMIUPDATE.com - Jepang menjadi salah satu negara yang kerap membuat film-film menarik dari mulai film romantis, komedi hingga film Action. Sebut saja Crow Zero, Rurouni Kenshin, Bleach, Tokyo Revengers dan masih banyak lagi.

Namun, dari banyaknya deretan film Jepang yang menarik untuk ditonton, tak sedikit pula film Jepang yang tidak lulus sensor hingga dilarang untuk tayang di beberapa negara seperti Indonesia.

Film Jepang yang dilarang tayang di berbagai negara tersebut bukanlah tanpa alasan. Pasalnya dari beberapa film tersebut menampilkan cukup banyak adegan sadis dan vulgar dan dianggap tidak layak untuk ditonton.

Lalu film Jepang apa saja sih yang memiliki banyak adegan sadis dan vulgar hingga tak layak tayang di beberapa negara itu?
Mengutip dari Akurat.co, berikut deretan judul film Jepang yang dilarang tayang di Indonesia dan negara lainnya.

Baca Juga: Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Sinopsis, Jadwal Tayang Hingga Daftar Pemain

1. Audition

Audition yang juga termasuk ke dalam jajaran film Jepang yang dilarang tayang. Film yang dirilis tahun 1999 ini masuk ke dalam catatan sejarah industri perfilman Jepang. Audition menceritakan tentang seorang pengusaha yang memiliki umur paruh baya bernama Shigeharu Aoyama.

Dimana Shigeharu Aoyama merasakan duka yang amat dalam atas kepergian dari istrinya. Melihat ayahnya yang begitu bersedih menjadikan Shigehiko sebagai sang anak merasa khawatir.

Shigehikopun membuat audisi untuk mencari calon istri yang baru untuk ayahnya, dan akhirnya menemukan seorang wanita yang cocok untuk ayahnya, bernama Asami Yamazaki.

Sebelum kisah cinta dari Shigeharu berlanjut ke arah yang lebih serius, Yoshikawa seorang produser sekaligus teman dari Shigeharu memberikan peringatan kepadanya agar lebih berhati-hati. Hal ini tak lain karena Yoshikawa tak bisa menemukan latar belakang dari Asami Yamazaki.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 8: Banyak Salam Olahraga, Bagaimana Akhir Ceritanya?