Deretan 10 film Indonesia yang tayang September 2022, dilengkapi sinopsis dan jadwal rilisnya

Deretan 10 film Indonesia yang tayang September 2022, dilengkapi sinopsis dan jadwal rilisnya. Simak ulasan berikut ini.

Deretan 10 film Indonesia yang tayang September 2022, dilengkapi sinopsis dan jadwal rilisnya
image

BICARABERITA - Bagi pecinta film tanah air, daftar 10 film Indonesia yang akan rilis bulan September ini bisa jadi referensi kalian untuk memutuskan film yang akan Anda tonton bersama orang terdekat.

10 Film Indonesia yang akan ramaikan bulan September 2022 ini, beberapa di antaranya bertemakan horor, komedi, hingga percintaan.

Daftar film Indonesia di bawah ini akan diurutkan berdasarkan jadwal rilisnya, dari awal hingga akhir bulan. Selengkapnya berikut 10 film tayang di bulan September:

Baca Juga: HBO sambut baik rencana produksi “House of Dragon” musim kedua!

1. Mumun (1 September 2022)

Bagi penggemar genre horor komedi, film tanah air satu ini bagi sebagian orang mungkin tidak lagi asing. Mumun rilisan tahun 2022 ini merupakan adaptasi dari serial tv Indonesia yang berjudul 'Jadi Pocong' karya Mandra.

Dalam serial tv Jadi Pocong, dikisahkan seorang gadis bernama Mumun yang meninggal usai kecelakaan, lalu ketika dikuburkan oleh Mandra yang saat itu bertugas mengurus pemakamannya, justru lupa untuk membuka tali pocong Mumun.

Di waktu kemudian, Mumun pun bergentayangan menghantui warga sekitar, melalui penampilan pocong yang disinari warna merah.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Han So Hee dalam pembicaraan untuk bintangi drama baru bersama