Dark Hunter, Game RPG Bertema Dark Buka Beta Test di Android

Mengambil tema ala Diablo, Dark Hunter akan mengajakmu berpetualang di dunia fantasi nan gelap dengan fitur menarik! Check it out, brott!

Dark Hunter, Game RPG Bertema Dark Buka Beta Test di Android

Baru – baru ini, developer game mobile Loongcheer Game resmi mengumumkan game RPG terbaru mereka berjudul Dark Hunter. Mengambil tema ala Diablo, game ini akan mengajakmu berpetualang di dunia fantasi gelap dalam sebuah kastil menyeramkan, blood river, lautan tulang – tulang, menjelajahi hutan – hutan gelap dalam pertempuran seru nan menegangkan.

Sekilas Info Tentang Game Dark Hunter

Dark Hunter
Kalian dapat kustomisasi karakter sesuai kelas masing – masing!

Dalam game Dark Hunter, para pemain dapat melakukan kustomisasi karakter sesuai dengan kelas masing – masing (Warrior, Witcher, Magician, Beastmaster, Necromancer atau Petinent Knight). Masing – masing dari karakter tersebut mempunyai skill dan weapon unik untuk dikoleksi. Selain itu, ada pula sistem skill tree di mana pemain dapat mengatur item – item yang akan dipakai. Beragam equipment bisa kalian dapatkan nantinya selama permainan berlangsung.

Tak hanya itu, para pemain dapat mengendalikan total sepuluh karakter yang bisa dimainkan bersamaan. Tambahan lain, game ini juga menyediakan sistem equipment yang luas, seperti fitur mosaic, forge, refine, repair, recast, dan juga dungeon TEMPLE, HERO, ROYAL RUINS dan lainnya dalam open beta tersebut.

Untuk gameplaynya sendiri, Dark Hunter mengandalkan easy tap dalam permainan. Kalian tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengisi ulang atau menunggu energi hingga penuh. Karena game ini tak mempunyai batas limit energi, alias kamu bisa memainkan game ini kapan saja dan di mana saja.

Hadirkan Dua Belas Bahasa dalam Game

Dark Hunter
Hadirkan 12 bahasa yang bisa kalian gunakan!

Setelah sistem kelas dan juga equipment, Loongcheer Game juga menghadirkan ragam bahasa dalam game. Ada sekitar dua belas bahasa yang dapat digunakan, seperti Traditional Chinese, Simplified Chinese, bahasa Inggris, Korea, Jepang, Jerman, Prancis, Rusia, Portugis, Spanyol, Vietnam, Thailand, dan tentunya bahasa Indonesia.

Berikut trailernya di bawah ini:

Jika tertarik dengan game ini, kalian dapat menggunakan kode “Darkhunter” untuk para pemain baru. Download game-nya sekarang di sini.

Informasi lebih lanjut dapat kalian lihat melalui:

Tentang Loongcheer Games

Loongcher Game merupakan perancang sekaligus penerbit game. Mereka berfokus dalam mengembangkan juga mendistribusikan game – game mobile, dan mereka juga bertekad untuk menjadi perusahaan terkemuka dan membawa kebahagiaan bagi para pemain di seluruh dunia. Tim mereka mempunyai pengalaman banyak dalam merancang dan mempublikasikan game karena beberapa anggotanya berasal dari perusahaan game – game mobile terkenal (NetEase, Byte Dance, dan Tencent).

Loongcheer Game telah mempublikasikan lebih dari 20 game di pasar global dan meraih kepopuleran, dan beberapa di antaranya telah mencapai total jutaan unduhan, seperti Wizard Legend, Stickman Master, Idle Defense, iMonster, dan Hero Summoner.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]