Daftar Pemeran Perfect Strangers, Film Luar Negeri yang Mendapat Remake Versi Indonesia

Perfect Strangers merupakan film Indonesia terbaru besutan sutradara Rako Prijanto. Perfect Strangers merupakan hasil adaptasi dari film Italia dengan judul sama...

Daftar Pemeran Perfect Strangers, Film Luar Negeri yang Mendapat Remake Versi Indonesia
image

loading...

Perfect Strangers merupakan film Indonesia terbaru besutan sutradara Rako Prijanto. Foto DOK ist

JAKARTA - Perfect Strangers merupakan film Indonesia terbaru besutan sutradara Rako Prijanto. Perfect Strangers merupakan hasil adaptasi dari film Italia dengan judul sama yang tayang pada tahun 2016.

Dikutip dari pemberitaan MPI, film ini diketahui tak hanya di remake di Indonesia saja. Pasalnya, tercatat ada sekitar 23 negara termasuk Indonesia yang ikut melakukan remake terhadap film ini.

Baca juga : Disney Dikabarkan Akan Garap Remake Film Animasi Hercules

Dalam hal ini, Rako Prijanto selaku sutradara menyebut bahwa Perfect Strangers versi Indonesia akan tampak sedikit berbeda dengan aslinya.

Adapun bentuk perubahan yang dilakukan ada pada aspek dialognya, gestur, dan lainnya. Semuanya disesuaikan dengan kultur yang dimiliki Indonesia sendiri.

Untuk sedikit bocoran sinopsisnya, Perfect Strangers berkisah tentang tujuh orang sahabat yang menghadiri sebuah jamuan dinner. Tiba-tiba, mereka melakukan sebuah game yang menggunakan ponsel yang justru membawa ke sebuah malapetaka.

Selain itu, film Perfect Strangers versi Indonesia ini juga akan menghadirkan sederet aktor dan aktris terkenal yang sudah banyak malang-melintang di industri film Indonesia. Berikut di antaranya.

1. Vino G. Bastian

Pertama ada Vino Giovani Bastian. Sebagian masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan sosok pria kelahiran 24 Maret 1982 ini. Sepanjang kariernya, Vino tercatat cukup banyak membintangi sinetron, ftv, hingga film Indonesia.

Sebut saja seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, Chrisye, Serigala Terakhir, Miracle in Cell No.7, dan masih banyak lainnya. Di Perfect Strangers, Vino G. Bastian akan memerankan karakter bernama Tomo.