Daftar Film Tayang di Japan Film Festival 2022

Japan Film Festival 2022 akan menampilkan 14 film Jepang yang digelar di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Makassar.

Daftar Film Tayang di Japan Film Festival 2022
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah dua tahun diselenggarakan secara daring, Japan Film Festival (JFF) 2022 akan kembali tayang di bioskop. Festival film ini akan digelar di tiga kota besar di Indonesia dengan tanggal-tanggal berbeda.

JFF pertama kali akan digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta, pada 3-6 November, diikuti CGV Panakkukang, Makassar, pada 18-20 November, dan ditutup di CGV Paris Van Java, Bandung, pada 2-4 Desember 2022.

Penonton dapat menyaksikan 14 film Jepang dari berbagai genre. Informasi lebih lanjut, penonton dapat mengakses situs JFF di https://id.japanesefilmfest.org/.

Berikut daftar film JFF 2022 yang dapat disaksikan di bioskop.

1. Step

Usia pernikahan Kenichi baru masuk tahun ketiga ketika istrinya, Tomoko, wafat di usia 30 tahun. Ia pun membesarkan anak perempuannya, Miki, seorang diri.

Orang tua Tomoko menyarankan agar Kenichi menikah lagi, meskipun mereka tetap ingin dekat dengan cucunya. Kenichi berpikir berulang kali terhadap saran itu hingga akhirnya dia bertemu dengan seseorang.

[Gambas:Youtube]

2. Under the Open Sky

Mikami dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman selama 13 tahun atas kasus pembunuhan. Menghirup udara segar lagi, ia berusaha mencari ibunya, mencari pekerjaan, dan beradaptasi lagi dengan masyarakat.

Ketika mengajukan lamaran ke sebuah stasiun TV, ia bertemu sutradara bernama Tsunoda. Namun, perbedaan sifat antara Mikami dan Tsunoda ternyata menimbulkan masalah.

[Gambas:Youtube]

3. Lesson in Murder

Seorang pembunuh berantai mengakui perbuatannya, tapi ia membantah satu kasus disebabkan olehnya. Ia pun meminta bantuan seorang pemuda untuk menyelidiki dalang di balik kasus tersebut.

Pemuda itu dinilai baik oleh pembunuh ini. Namun, penyelidikan ini mengungkap teka-teki yang lebih besar lagi.

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

Daftar Film Tayang di Japan Film Festival 2022

BACA HALAMAN BERIKUTNYA