Daftar Film Indonesia yang Tayang Juni 2023, Pas untuk Ditonton Saat Long Weekend

Mengawali bulan Juli 2023, banyak film Indonesia yang akan tayang di Bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya film Ganjil Genap.

Daftar Film Indonesia yang Tayang Juni 2023, Pas untuk Ditonton Saat Long Weekend
image

Mediapriangan.com – Memasuki Juni 2023, yang diawali dengan long weekend, apakah anda sudah punya rencana liburan bersama keluarga?.

Nah, bagi anda yang lagi malas berlibur jauh-jauh, anda bisa ajak keluarga nonton film Indonesia yang tayang pada juni 2023.

Ada beberpa film Indonesia yang bakal tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada Juni 2023.

Baca Juga: Miris, Empat Anak Perempuan Jadi Sasaran Kejahatan Seksual Keluarga Terdekat

Dilansir dari berbagi sumber, berikut 7 film Indonesia yang bakal meraimaikan bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada Juni 2023 nanti:

1. Spirit Doll

Film yang bakal tayang 1 Juni 2023 ini, merupakan film Indonesia bergenre horor yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis. Ia merupakan sutradara yang telah berpengalaman dalam menggarap film-film horor.

Film Spirit Doll terinspirasi Boneka Viral ‘Spirit Doll’l yang viral pada awal tahun 2022 lalu. Oleh Sang sutradara, boneka viral ini diangkat menjadi sebuah film horor Indonesia. Dengan judul yang sama yakni Spirit Doll.

Baca Juga: Daftar Harga Gift TikTok yang Jadi Incaran Kreator Konten, Termahal Tembus Rp8 Juta

Aktor dan aktris dalam film ini, diantaranya Anya Geraldine, Samuel Rizal, Annette Edoarda, Elina Joerg, Ita Rahma, Anantya Rezky, Zidni Hakim, Mbok Tun, Badriyah Afiff, Anyun Cadel, Satrya Ghozali.

Dalam film ini, Anya Geraldine berperan sebagai Dara. Dara merupakan seorang perempuan yang menyimpan boneka spirit doll, bahkan memperlakukan boneka tersebut seperti anaknya sendiri.

Seiring dengan itu, teror demi teror menghantui orang-orang yang berusaha menyadarkan Dara dari kegilaannya. Apakah Dara bisa terlepas dari berbagai teror tersebut?.

Baca Juga: Bupati Ciamis Secara Resmi Melepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Kabupaten Ciamis

2. Detektif Jaga Jarak