Daftar Film Indonesia yang Tayang Bulan September 2022, Miracle in Cell No.7 Kapan Jadwalnya?

Daftar film Indonesia yang tayang Bulan September 2022 lengkap dengan jadwalnya, salah satunya adalah Miracle in Cell No.7.

Daftar Film Indonesia yang Tayang Bulan September 2022, Miracle in Cell No.7 Kapan Jadwalnya?
image

BERITASOLORAYA.com - Menonton film di bioskop merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang, baik itu film dari luar negeri dan dalam negeri atau film Indonesia.

Diketahui bahwa sepanjang Bulan September 2022 ini terdapat banyak film Indonesia yang rencananya tayang dengan total tujuh film.

Genre yang disajikan pun beragam, mulai dari film yang menampilkan kisah horor, komedi hingga drama yang bisa disaksikan bersama keluarga dan teman-teman.

Baca Juga: Dinantikan Guru, Kemdikbud Beberkan Informasi Terkait Hal Ini Melalui Surat Edaran

Salah satu film Indonesia yang tayang Bulan September 2022 ini adalah, Miracle in Cell No.7. Film ini diperankan oleh sejumlah pemain yang sudah tidak asing, salah satu pemeran utamanya adalah Vino G Bastian.

Film ini cukup dinantikan oleh penonton karena, ceritanya merupakan remake dari versi Korea dan menjadi salah satu film Korea yang banjir air mata karena kisahnya yang mengharukan.

Lalu, selain itu ada film apalagi yang tayang sepanjang bulan ini? Berikut adalah daftarnya, lengkap dengan jadwal penayangan:

Baca Juga: Waspada! Deretan Kebiasaan Sehari Hari yang Bisa Merusak Kulit Ini Masih Sering Anda Lakukan?

1. Mumun