Daftar 16 Film yang Siap Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2022

Korea Indonesia Film Festival 2022 (KIFF 2022) akan berlangsung pada 29 September hingga 2 Oktober 2022 di empat kota.

Daftar 16 Film yang Siap Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2022
image
Korea Indonesia Film Festival 2022 kembali digelar (Sumber: Kompas.com/Cynthia Lova)

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah dua tahun digelar secara hybrid, Korea Indonesia Film Festival 2022 (KIFF 2022) kembali digelar secara offline di CGV.

KIFF 2022 akan berlangsung pada 29 September hingga 2 Oktober 2022 di empat kota, yaitu Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV 23 Paskal Shopping Center), Yogyakarta (CGV JWalk Mall), dan Malang (CGV Malang City Point).

Rivki Morais Umagapi selaku Festival Director KIFF 2022 mengatakan,  ada 16 film yang diputar dalam Korea Indonesia Film Festival ini. KIFF 2022 akan dibuka dengan film yang belum pernah diputar dan sedang ramai jadi perbincangan.

"Opening film tahun ini adalah film yang belum pernah diputar dan saat ini sedang ramai dibicarakan. Tahun ini akan dibuka dengan Hyun Bin dan Yoona SNSD dengan ‘Confidential Assigment: International’. Film ini juga box office nomor satu di Korea, lebih dari 3 juta penonton and still counting," ungkap Rivki, dilansir Antara, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: 12 Karakter di Film One Piece: Red, Ada Luffy, Uta hingga Gordon

Kemudian akan menampilkan judul lainnya seperti "Broker", "Decision To Leave", "Alienoid", "Ashfall", "Exit", "The Policeman's Lineage", "The Roundup", "The Witch: Part 2. The Other One", "Hansan: Rising Dragon", "Pawn", dan "Happy New Year".

Selain itu, 4 film Indonesia juga diputar di KIFF 2022 yakni "KKN Di Desa Penari", "Mencuri Raden Saleh", "Pengabdi Setan 2: Communion" dan yang terbaru "Miracle In Cell No.7".

Masyarakat dapat menyaksikan beragam genre film yang ditampilkan di Korea Indonesia Film Festival seharga Rp15.000.

Tiket tersebut bisa didapatkan secara online pada aplikasi dan website CGV maupun offline dengan mendatangi lokasi CGV yang menayangkan festival ini.

Baca Juga: Salip "My Stupid Boss", Film "Miracle In Cell No 7" Tembus 3,5 Juta Penonton